PDIP Buka Potensi Usung Ahok Di Pilgub Sumatera Utara 2024

PDIP berpeluang mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok Yang Berhubungan Didalam kesiapannya maju Untuk Pilgub Sumatera Utara 2024.

JAKARTA – PDI Perjuangan (PDIP) berpeluang mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok Yang Berhubungan Didalam kesiapannya maju Untuk pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumatera Utara) 2024. PDIP mengaku telah berkomunikasi Didalam Ahok.

Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Daerah PDIP Provinsi Sumatera Utara Rapidin Simbolon Di sela-sela Rakernas V PDIP Di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (25/5/2024).

Mulanya, Rapidin disinggung soal Potensi Ahok maju Untuk Pilgub Sumatera Utara 2024. Dia menyebut, Ahok Menunjukkan sikap sebagai kader sejati.

“Didalam Pak Ahok saya sudah dua kali berkomunikasi. ‘Pak kalau Anda diterjunkan Di Sumatera Utara siap tidak Bang, siap nggak Pak Ahok? Kalau sudah partai yang instruksikan, jangankan Sumatera Utara Ke Papua juga saya siap. Itu jawaban kader sejati. Ini semua kader PDIP Ke mana pun kalau diperintah partai kita harus siap,” kata Rapidin meniru percakapanmya Didalam Ahok.

Tidak hanya Ahok, kata dia, semua nama termasuk yang beredar Pada ini terbuka kemungkinan Untuk maju menjadi Kandidat gubernur Didalam Mengkaji dinamika politik Terkini.

“Jangankan Ahok, kader-kader lain yang Untuk Jakarta bisa juga kita buatkan Di Sumatera Utara. Tadi saya sudah katakan hari Ke hari, Agustus Berencana pendaftaran. Tentu setiap hari perkembangan dinamika politik yang ada Di Sumatera Utara Berencana kita kaji dan Berencana tetap kita pelajari secara bersama dan kita sudah siap Untuk memetakan itu dibantu Didalam DPP partai,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: PDIP Buka Potensi Usung Ahok Di Pilgub Sumatera Utara 2024