Pemilihan Umum Lokal 2024, Kepala Negara PKS Serahkan SK Untuk Bakal Kandidat Gubernur dan Wagub Sumbar

Kepala Negara PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan SK Untuk bakal Kandidat Kepala Lokasi dan Wakil Kepala Lokasi Provinsi Sumatera Barat serta 12 Lokasi lainnya. Foto: Ist

JAKARTA – Kepala Negara PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan Surat Keputusan (SK) Untuk bakal Kandidat Kepala Lokasi dan Wakil Kepala Lokasi Provinsi Sumatera Barat serta 12 Lokasi lainnya. Penyerahan SK dilakukan Di Mercure Hotel Convention Centre Ancol, Jakarta Utara.

Sebanyak 12 Lokasi yang diserahkan SK Pemilihan Umum Lokal Serentak 2024 yakni Kota Padang, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Gayo Lues, Kota Tanjung Pinang, Kabupaten Agam, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Langkat, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Batu Bara, Kota Subulussalam, serta Kota Lhokseumawe.

Penyerahan SK dilakukan berbarengan Di Pembukaan Bimtek 7 Anggota DPRD se-Sumatera Pada Utara yang berlangsung Sebelum 24-27 Juli 2024.

Syaikhu mengatakan, Pemberian yang diberikan agar dapat dilaksanakan Di sebaik-baiknya. PKS memastikan mesin partai dan seluruh kader bergerak Di segenap kekuatan yang ada Untuk memastikan Menang Di setiap bakal Kandidat yang didukung.

Dia juga meminta Ketua DPP PKS BPW Sumbagut Tifatul Sembiring melakukan segala hal agar Menang dapat direalisasikan Di seluruh Pemilihan Umum Lokal yang PKS Sumbagut ikut serta Di dalamnya.

“Secara khusus saya meminta kepada Pak Tifatul dan seluruh jajaran BPW Sumbagut Untuk dapat mengkoordinir struktur dan kader agar bakal Kandidat kepala Lokasi yang telah diserahkan SK-nya hari ini dapat meraih Menang,” ujar Syaikhu.

Tifatul menuturkan seluruh struktur dan kader siap memenangkan seluruh Pemilihan Umum Lokal Di Daerah Sumbagut Di seluruh kemampuan yang ada secara maksimal.

“Kami siap melaksanakan perintah Kepala Negara PKS Untuk memenangkan seluruh Pemilihan Umum Lokal yang PKS ikut terlibat Di Daerah Sumbagut sebagaimana yang beliau sampaikan Di arahannya tadi,” katanya.

Di kesempatan tersebut hadir juga Sekretaris DPP PKS BPW Sumbagut Irfan Aulia, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Fraksi PKS Bakal Kandidat Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Bakal Kandidat Wakil Gubernur Sumbar Vasco Ruseimy Di Partai Gerindra, Bakal Kandidat Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan sejumlah bakal Kandidat kepala Lokasi lainnya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Pemilihan Umum Lokal 2024, Kepala Negara PKS Serahkan SK Untuk Bakal Kandidat Gubernur dan Wagub Sumbar