Perindo Gelar Mukernas 29 Juli 2024 Di Tema Transformasi Bangkit Untuk Indonesia Siaga

Ketua Panitia Pelaksanaan Mukernas Partai Perindo Muhammad Sopiyan Berkata Perindo Melakukan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Di 29-31 Juli 2024 Di tayangan SINDO Prime, Kamis (25/7/2024). Foto: SINDOnews TV

JAKARTA – Partai Perindo Melakukan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Di 29-31 Juli 2024. Untuk Mukernas kali ini, Perindo mengangkat tema Transformasi Bangkit Untuk Indonesia Siaga.

“Yang Berhubungan Di Mukernas yang Akansegera kita gagas temanya adalah soal transformasi bangkit Untuk Indonesia siaga,” kata Ketua Panitia Pelaksanaan Mukernas Partai Perindo Muhammad Sopiyan Untuk tayangan SINDO Prime, Kamis (25/7/2024).

Tema ini menjadi tema strategis Untuk rangka membangun partai Hingga Di. Apalagi Mukernas ini juga sesuai Di AD/ART Partai Perindo.

“Ini menjadi tema yang sangat strategis Untuk konteks yaitu rasa optimisme Yang Berhubungan Di eksistensi partai Untuk perbaikan Hingga Di Untuk bagaimana menata, bekerja Untuk kebesaran partai menatap Pemilihan Umum 2029,” ujarnya.

Untuk Mukernas ini, Partai Perindo juga Akansegera menyusun Langkah kerja Untuk jangka satu tahun yakni 2024-2025. Adapun Mukernas dilakukan sebagai salah satu langkah evaluasi.

“Partai Peirndo ini kan usianya saya kira belum terlalu tua, Terbaru dua fase Pemilihan Umum. Tentu kita Akansegera belajar terus bagaimana memperbaiki diri,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Perindo Gelar Mukernas 29 Juli 2024 Di Tema Transformasi Bangkit Untuk Indonesia Siaga