Perkuat Struktur Organisasi hingga Tingkat RT, RPA Perindo Segera Gelar Rakernas

Ketua Umum RPA Perindo Jeannie Latumahina mengatakan Berencana Melakukan rakernas Sebagai memperkuat struktur organisasi hingga tingkat RT. Foto/SINDOnews/jonathan simanjuntak

JAKARTA – Sukarelawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo bakal Melakukan Rakernas pertama Di Desember 2024. Di Rakernas itu, RPA Perindo bakal menguatkan struktur organisasi hingga tingkat Rukun Tetangga (RT).

“Rakernas Hingga Di agar sayap partai ini berada Di mana-mana. Bukan hanya Di provinsi tapi juga Di kecamatan sampai RT,” kata Ketua Umum RPA Perindo Jeannie Latumahina, Selasa (23/7/2024).

Samping Itu, Inisiatif kerja RPA Perindo juga Berencana Lebihterus menyasar banyak hal. Misalnya RPA Perindo yang biasanya bekerja Di bidang hukum dan Pembelajaran Berencana turut menyasar bidang ekonomi. Hal itu merupakan masukan Bersama RPA Perindo Di Area. Inisiatif kerja ini menurutnya bisa dilakukan mengingat RPA Perindo sudah dikenal banyak kalangan Kelompok.

“Saya melihat ini suatu masukan yang bagus, Kelompok ini sudah berdatangan Hingga Perindo Bersama berbagai macam organisasi yang ada,” ungkap dia.

Jeannie meyakinkan RPA Perindo Berencana terus bergerak Sebagai Kesejajaran perempuan dan anak Justru Kelompok. Jeannie juga menekankan RPA Perindo juga tetap fokus Sebagai menegakkan keadilan Untuk perempuan dan anak yang menjadi korban Tindak Kekerasan.

“Ini keprihatinan kita bersama apalagi Indonesia sekarang ini adalah darurat Tindak Kekerasan perempuan dan anak. Bersama Sebab Itu memang bekerja holistik itu suatu hal yang bagus dan memang harus menjadi juga satu Dibagian, masukan, ide, yang Berencana dibicarakan Di rakernas,” tuturnya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP RPA Perindo Herli Lotulung mengatakan rakernas ini merupakan salah satu penguatan Di DPP Partai Perindo. Menurutnya pergerakan sayap partai yang bagus juga Berencana mendongkrak keterkenalan partai Di Ditengah Kelompok.

“Kita mau bergerak bersama Bersama Partai Perindo lain Di mulai Bersama sekarang. Jika kita bisa bersinergi Bersama pengurus partai yang ada Di Area. Bersama Sebab Itu jangan sampai partai itu bergerak sendiri sedangkan sebenarnya sayapnya banyak,” tutur Herli.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Perkuat Struktur Organisasi hingga Tingkat RT, RPA Perindo Segera Gelar Rakernas