Perlukah Upgrade Hingga HP Lipat Ke 2024? 3 Alasan Pre-Order Galaxy Z Fold6

Galaxy Z Fold6 Merasakan peningkatan Galaxy AI signifikan, desain lebih ramping dan ringan, serta bonus pre-order Menarik Perhatian. Foot: SEIN

JAKARTA – Samsung Mutakhir saja Memperkenalkan generasi terbaru smartphone lipatnya, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6. Konsumen sudah memesan HP tersebut lewat pre-order.

Nah, mengapa harus melakukan pre-order Galaxy Z Fold6? Perlukah upgrade Hingga HP lipat Ke 2024?

1. Galaxy AI Ditingkatkan

Salah satu fitur paling Menarik Perhatian Di Galaxy Z Fold6 adalah peningkatan signifikan Ke Keahlian Galaxy AI. Samsung telah mengintegrasikan kecerdasan buatan Hingga Di berbagai aspek Gadget ini, terutama Sebagai Memperbaiki Penghayatan komunikasi lintas bahasa.

“Peningkatan fitur AI Ke Galaxy Z Fold6 sangat serius, tidak ada Ke HP lipat lainnya Ke pasaran,” beber Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience.

Fitur Interpreter yang ditingkatkan, misalnya, memungkinkan konsumen menggunakannya Ke dua layar bersamaan, baik Ke layar utama maupun Cover Screen. Pemakai dapat Di mudah berkomunikasi Di orang Di berbagai Negeri tanpa kendala bahasa, Justru Di Gadget Di posisi Flex Tren.

Di Itu, fitur Listening Tren memungkinkan pembuatan subtitle secara real-time Di mendengarkan percakapan satu arah, seperti presentasi atau kelas bahasa Foreign. Galaxy AI Berencana secara otomatis membuat subtitle dan menerjemahkannya Hingga Di berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Integrasi Di Galaxy Buds3 atau Buds3 Pro juga memungkinkan konsumen mendengar hasil terjemahan tanpa harus melihat layar. Ini adalah fitur yang sangat berguna Untuk pelajar bahasa atau profesional yang sering berinteraksi Di orang Foreign.

2. Desain Lebih Ramping dan Ringan

Samsung telah mendengarkan umpan balik Di Pemakai dan Memperkenalkan Galaxy Z Fold6 Di desain lebih ramping dan ringan. Bobotnya hanya 239 gram dan ketebalan 12,2 mm, Gadget ini lebih mudah digenggam Di satu tangan Di dilipat, membuatnya lebih nyaman dibawa-bawa.

Dual rail hinge juga telah ditingkatkan, memungkinkan Gadget tertutup Pertemuan Di dilipat, Agar layar terlindungi maksimal. Pilihan warna Menarik Perhatian, seperti Silver Shadow, Pink, dan Navy, serta warna eksklusif Black dan White yang tersedia Ke Samsung.com, Memberi sentuhan personalisasi Untuk Pemakai.

3. Bonus Pre-Order

Samsung tidak hanya menawarkan Gadget, tetapi juga Memberi bonus pre-order Menarik Perhatian. Di melakukan pre-order Galaxy Z Fold6 Di 10 hingga 14 Juli 2024, berikut keungungan yang didapat konsumen:

– Merasakan Earphone nirkabel Galaxy Buds FE atau Galaxy Buds3
– Samsung Care+ hingga 1 tahun, proteksi perbaikan dan penggantian Gadget termasuk layanan antar jemput gratis.
– Cashback hingga Rp1,5 juta
– Paket data Telkomsel (eSIM) 150GB
– Penawaran Rp2,299 juta Di Samsung Card
– Galaxy Experience Space Ke Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 11 Juli hingga4Agustus2024.

Harga Galaxy Z Fold6:

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Perlukah Upgrade Hingga HP Lipat Ke 2024? 3 Alasan Pre-Order Galaxy Z Fold6