PKS Minta Diajak Masuk Pemerintah, Airlangga: Pak Prabowo Berencana Merespons

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Menyambut Baik pernyataan Pemimpin Negara PKS Ahmad Syaikhu yang berkelakar minta partainya diajak Gerindra masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran. Foto/Raka Dwi Novianto

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Menyambut Baik pernyataan Pemimpin Negara PKS Ahmad Syaikhu yang berkelakar minta partainya diajak Gerindra masuk Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Airlangga mengatakan, Prabowo yang Berencana merespons permintaan Syaikhu tersebut.

“Ya namanya pengin diajak. Pak Prabowo yang nanti Berencana, Bersama, beliau yang Berencana merespons,” kata Airlangga Di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Airlangga mengaku terbuka Bersama adanya partai yang bergabung Akan Tetapi berlawanan Bersama koalisinya Pada Pilpres 2024. Menurutnya, yang terpenting sama-sama mendukung pembangunan Untuk bangsa Indonesia.

“Ya kalau semua mau mendukung pembangunan, itu penting juga. Dan kedua, tantangan Ke Didepan juga tidak biasa-biasa saja. Dari Sebab Itu, tentunya kekuatan politik diperlukan Ke Didepan,” kata Pembantu Pemimpin Negara Koordinator Bidang Perekonomian ini.

Airlangga memastikan bahwa tidak Berencana ada gejolak jika PKS nantinya bergabung Bersama pemerintahan Prabowo-Gibran. “Tidak ada (kekhawatiran),” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: PKS Minta Diajak Masuk Pemerintah, Airlangga: Pak Prabowo Berencana Merespons