Politik Seperti Aktivitasfisik, Tidak Kenal Jalan Pintas

Sekretaris Jenderal Partai Kedaulatan Rakyat Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyerahkan estafet Obor Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam kepada Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun. Foto/Danandaya

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Kedaulatan Rakyat Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyerahkan estafet Obor Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam kepada Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun, Kamis (23/5/2024). Penyerahan obor api itu Di rangka menyemarakkan pelaksanaan Pertemuan Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP Di Ancol, Jakarta Di 24-26 Mei 2024.

Di kesempatan itu, Hasto mengapresiasi para Olahragawan pelari yang telah berjuang membawa obor perjuangan yang bersumber Di Api Abadi Mrapen, Kabupaten Grobogan, Jawa Ditengah. Semangat para pelari itu, diibaratkan Hasto bagai kehidupan politik Di negeri ini.

Dia menuturkan, politik tak jauh seperti Laga Aktivitasfisik. Semua pihaknya yang ikut berkontestasi Di politik wajib menjunjung sportifitas layaknya Laga Aktivitasfisik.

Olahragawan dan politisi yang baik, juga tidak Berencana mengenal jalan pintas. Semua membutuhkan proses Di 0 hingga berhasil sukses.

“Semoga ini menggelorakan semangat sportivitas Lantaran politik harus belajar Di Aktivitasfisik, politik sering diwarnai Dari ambisi kekuasaan, politik sering diwarnai Dari jalan pintas, Aktivitasfisik tidak mengenal jalan pintas tidak mengenal politik karbitan,” ujar Hasto.

Dia menambahkan, kontestasi politik Di Pemilihan Umum sebenernya dipimpin Dari Hakim Laga Lapangan yang harus bersikap netral. “Di Di Aktivitasfisik semua taat Di aturan main. Di Di Aktivitasfisik Hakim Laga Lapangan pun netral. Di Di Aktivitasfisik, sportivitas dikedepankan, tidak ada yang curang tanpa diketahui Dari Hakim Laga Lapangan,” sambungnya.

Dari sebab itu, kata Hasto Di Ditengah kegelapan Kedaulatan Rakyat, para politikus bisa belajar Di Aktivitasfisik. Kendati demikian, dia merasa percaya seluruh anak bangsa mampu membangun jiwa sportivitas seperti Aktivitasfisik.

“Kita percaya Di anak-anak bangsa bahwa mereka lebih suka mengejar prestasi Kendati harus jatuh bangun Di Di keyakinan, itulah PDI Perjuangan belajar Di setiap peristiwa politik dan kali ini kita belajar Di dunia Aktivitasfisik,” sambungnya.

Sebagai informasi, DPP PDIP Berencana Melakukan Rakernas Hingga-V Partai yang digelar Di 24-26 Mei 2024 Di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Adapun Rakernas V PDIP ini Membahas tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Mendominasi’ Bersama sub tema ‘Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya’.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Politik Seperti Aktivitasfisik, Tidak Kenal Jalan Pintas