Prabowo dan Anies Diundang Ke Kongres III Nasdem

Partai Nasdem bakal mengundang Ri terpilih Prabowo Subianto dan Capres 2024, Anies Baswedan Ke Kongres III. Kongres III Nasdem direncanakan bakal digelar Ke akhir Agustus 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Partai Nasdem bakal mengundang Ri terpilih Prabowo Subianto dan Capres 2024, Anies Baswedan Ke Kongres III. Kongres III Nasdem direncanakan bakal digelar Ke akhir Agustus 2024.

Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni mengatakan pihaknya Berencana mengundang Ri terpilih Prabowo Subianto dan Ri Ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) Ke Kongres III. Sedianya, Prabowo Berencana hadir Ke Di penutupan Kongres III Nasdem.

“Pak Prabowo memang kita undang dan sudah diterima beliau. Ke Di penutupan Pak Prabowo bakal hadir dan pembukaannya Bersama Ri Jokowi,” ujar Sahroni Di ditemui Ke Nasdem Tower, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Sahroni mengatakan pihaknya juga Berencana mendatangkan Anies Ke Kongres III Nasdem. Ia pun tak persoalkan bila Anies dan Prabowo bertemu Di forum tersebut.

“Nanti Ke Di bersamaan Pak Anies dan Pak Prabowo datang, namanya silaturahmi ya boleh-boleh aja. Kan enggak dilarang,” jelas Sahroni.

Menurutnya, pertemuan sejumlah rival Ke Pilpres 2024 Ke Peristiwa Kongres III Nasdem tak ada bedanya Bersama perayaan Harlah Ke-26 PKB.

“Seperti kemarin Ke Harlah PKB, kan semua pihak ketemu Ke sana. Itu silaturahmi,” terang Sahroni.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Prabowo dan Anies Diundang Ke Kongres III Nasdem