Rakernas V PDIP Angkat Tema Satyam Eva Jayate, HT: Kebenaran Harus Selalu Berhasil

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) Hadir Untuk Rakernas V PDIP Di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024). Foto: SINDOnews/Aziz Indra

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyikapi tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Berhasil”, Di sub tema “Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya” Di Rakernas V PDIP Di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024). Kebenaran memang harus ditegakkan Di Indonesia agar mampu menciptakan keadilan.

“Ya tentu tema yang sangat bagus, memang kebenaran itu harus selalu Berhasil,” ujar HT usai pembukaan Rakernas V PDIP, Jumat (24/5/2024).

Dia juga turut mengucapkan selamat kepada seluruh kader PDIP atas pelaksanaan Rakernas. Diharapkan Melewati agenda ini bisa berdampak baik Untuk Kelompok Indonesia.

“Mudah-mudahan bisa nyentuh masyakarat secara luas. Saya ucapkan selamat kepada PDIP atas Rakernas yang Terbaru saja usai,” sambungnya.

HT Hadir Untuk Rakernas V PDIP didampingi Wakil Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Keduanya kompak mengenakan Busana berwarna putih Di logo Partai Perindo Di Pada dada kiri.

Dia juga meladeni kader PDIP yang mengajaknya Untuk bersalaman. “Pak Hary, selamat datang,” kata kader PDIP.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Rakernas V PDIP Angkat Tema Satyam Eva Jayate, HT: Kebenaran Harus Selalu Berhasil