Rasakan Langsung Manfaatnya, Cristiano Ronaldo Penanaman Modal Di Negeri Hingga Perusahaan Keahlian

Cristiano Ronaldo ternyata punya ketertarikan berinvestasi Ke bidang Keahlian. (Foto: Supplied)

JAKARTA – Ikon sepak bola legendaris Cristiano Ronaldo ternyata punya ketertarikan berinvestasi Ke bidang Keahlian. Ia Di Menyusun Keahlian Ke bidang Prestasi manusia, WHOOP.

Al Arabiya, Rabu (15/5/2024) melansir nilaiWHOOPhampir 4 miliar dollar AS atau senilai Rp64 miliar. Fungsinya menjadi Manajer Kesejajaran dan Kesejajaran Bagi membantu orang mencapai tujuan mereka Bersama Menyediakan umpan balik yang dapat ditindaklanjuti, dan rekomendasi Ke seluruh Penyembuhan, Standar tidur, pelatihan, dan Kesejajaran.

CEO sekaligus pendiri WHOOP Will Ahmed mengatakan kemitraan Di WHOOP dan Ronaldo sangat positif.”Cristiano Ronaldo benar-benar menjadi puncak Prestasi manusia Di 20 tahun terakhir dan WHOOP Memperoleh misi Bagi membuka Prestasi itu,” katanya.

Ronaldo ternyata telah menjajal WHOOP Di dua tahun terakhir Supaya sang Olahragawan asal Portugal itu merasakan sendiri manfaatnya dan mau berinvestasi.”Sebelum bergabung Bersama Al Nassr, saya benar-benar terhubung Bersama Kearifan Lokal Global Latihan yang dinamis Ke Area tersebut. Memusatkan Perhatian Ke segala hal mulai Bersama pelatihan hingga tidur telah Menunjukkan kepada saya nilai Bersama Memperoleh data Kesejajaran yang akurat,” kata Ronaldo.

Olahragawan yang menjadi pencetak Tendangan terbanyak Ke dunia Ke 2023 ini juga menjadi pencetak Tendangan terbanyak Ke Laga Pro Saudi, dan Lagi bersiap Bagi Euro musim panas ini. Maka, iamemanfaatkandata WHOOP Bagi membantu Menyediakan pembinaan Kesejajaran dan Kesejajaran terbaik Bagi para Olahragawan dan manusia secara luas.

WHOOP Ke bulan April lalu Memperkenalkan Berencana memperluas jangkauannya Hingga beberapa pasar dan Area utama, Ke mana ada permintaan konsumen yang Meresahkan Bagi merek tersebut – termasuk Ke Arab Saudi, Qatar, Kuwait, dan Bahrain.

“Pada WHOOP berkembang Ke Timur Di, saya senang Bersama potensinya Bagi merevolusi pelatihan Latihan dan rutinitas Kesejajaran harian. Ini bukan hanya Bagi Olahragawan; WHOOP adalah Bagi siapa saja yang ingin Meningkatkan Kesejajaran dan Prestasi mereka. Ini telah menjadi pengubah permainan Bagi saya, dan saya yakin ini Berencana membuat perbedaan nyata Bagi orang lain juga,” kata Ronaldo .

Keahlian AI

Fitur paling signifikan Bersama jam tangan WHOOP Coachmenggunakan Keahlian OpenAI Bagi menghasilkan tanggapan percakapan yang sangat personal Pada pertanyaan Kesejajaran dan Kesejajaran User Di hitungan detik. Keberadaan rekomendasi khusus User yang membedakannya Bersama platform pelatihan virtual lainnya Ke pasar.

“Anda juga dapat mengajukan berbagai macam pertanyaan kepada WHOOP Coach, seperti ‘Pertarungan Persahabatan apa yang bisa saya lakukan?’; ‘Mengapa saya merasa lelah?’; ‘Bagaimana saya bisa tidur lebih nyenyak?’; ‘Bagaimana Penyembuhan saya dibandingkan Bersama orang seperti saya?’; ‘Bagaimana Pertarungan Persahabatan saya dibandingkan Bersama orang seperti saya?'”

Fasilitas bertanya ini dapat User ajukan Bersama lancar Hingga WHOOP dan itu Berencana mendasarkan jawabannya Ke data pribadi User.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Rasakan Langsung Manfaatnya, Cristiano Ronaldo Penanaman Modal Di Negeri Hingga Perusahaan Keahlian