Ratusan Kurator dan Pengurus Hadiri Halalbihalal IKAPI

Ikatan Kurator dan Pengurus Indonesia (IKAPI) sukses Melakukan Peristiwa halalbihalal Untuk rangka merayakan Idulfitri 1445 Hijriah. Foto/istimewa

JAKARTA – Ikatan Kurator dan Pengurus Indonesia (IKAPI) sukses Melakukan Peristiwa halalbihalal Untuk rangka merayakan Idulfitri 1445 Hijriah. Peristiwa yang digelar Ke Ballroom Hotel Pullman Jakarta Ke Rabu, 22 Mei 2024 itu dihadiri ratusan anggota IKAPI, undangan serta para profesional Ke bidang kurator dan pengurus.

Untuk sambutannya, Ketua Panitia Halalbihalal IKAPI Tahun 2024 Hendra Widjaya menyampaikan rangkaian Peristiwa halalbihalal sudah berjalan Sebelum 4 Mei 2024 lalu. Dimulai ketika panitia dan pengurus IKAPI menyambangi Panti Asuhan Nurul Iman Mentas Sebagai Menyediakan santunan dan bingkisan Untuk anak yatim piatu.

Ke Di Itu, Ke halalbihalal kali ini juga menjadi momentum Sebagai Mengeluarkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada seluruh anggota IKAPI. Harapannya Didalam KTA Terbaru ini, nantinya seluruh anggota Berencana lebih profesional bekerja sebagai kurator dan pengurus, serta menjunjung tinggi kode etik dan marwah organisasi.

“Ke hari ini terdapat lebih Untuk 250 partisipan yang saya yakin kehadirannya adalah bentuk dedikasi Sebagai terus menjalin silaturahmi yang baik serta memanfaatkan momentum Sebagai dapat saling memaafkan sesama keluarga besar IKAPI,” ujarnya, Kamis (23/5/2024)

Ketua Umum IKAPI Oscar Sagita menyampaikan, rasa syukur dan terima kasihnya atas kerja panitia Untuk menyukseskan Peristiwa halalbihalal. Oscar juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yang Di ini berdedikasi dan berkomitmen Sebagai memajukan organisasi yang dipimpinnya.

“Saya mengucapkan selamat juga Untuk kita semua, Sebab Di ini profesi kurator dan pengurus Lebih berperan Untuk kehidupan berbangsa. Profesi kita semua diakui membantu Bangsa dan Komunitas, lewat kerja-kerja profesional dan kerja sosial yang telah kita lakukan bersama,” tuturnya.

Wakil Ketua Umum IKAPI sekaligus Ketua Steering Committee, Tisye Erlina Yunus juga mengingatkan, IKAPI sebagai wadah berorganisasi hanya bisa menjadi kuat bila hubungan antaranggotanya baik. Dari Sebab Itu, momentum halalbihalal ini harus memperkuat hubungan sesama anggota.

“Silaturahmi ini penting Sebagai memperkuat organisasi, saya mengapresiasi kerja keras panitia Sebagai mengumpulkan kami semua Ke sini. Harapan saya, Ke Didepan IKAPI Berencana Lebih berperan Untuk kehidupan bermasyarakat, ” katanya.

Sebelum 2002, IKAPI menjadi wadah organisasi Untuk profesi kurator dan pengurus. Para anggota IKAPI menjalankan profesinya sesuai Didalam Undang-Undang Nomor 37 Tahun 2004 tentang Kepailitan dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang. Ke luar tugas dan fungsi pokok, sebagai organisasi profesi, IKAPI juga Menyediakan pelatihan dan sertifikasi Untuk para kurator dan pengurus.

“Kami juga melakukan fungsi sosial Didalam Menyediakan Pembelajaran, sosialisasi, pemahaman hingga bakti sosial Untuk Komunitas umum,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Ratusan Kurator dan Pengurus Hadiri Halalbihalal IKAPI