Selain Keluarga, Vokalis Nayunda Juga Berencana Dihadirkan Hingga Sidang SYL Pekan Di

Jaksa KPK Berencana Memperkenalkan Vokalis Nayunda Nabila sebagai saksi Untuk Peristiwa Pidana Peristiwa Pidana gratifikasi dan pemerasan Bersama terdakwa mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Jaksa Komisi Pemberantasan Penyuapan (KPK) Berencana Memperkenalkan Vokalis Nayunda Nabila sebagai saksi Untuk Peristiwa Pidana Peristiwa Pidana gratifikasi dan pemerasan Bersama terdakwa mantan Pembantu Pemimpin Negara Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) . Nayunda Berencana dipanggil sebagai saksi Ke pekan Di.

“Iya betul. Kami sudah menjadwalkan juga yang bersangkutan selain keluarga, partai, juga ada Bersama Nayunda yang Untuk persidangan kita dengar sendiri, kita lihat bahwa aliran yang Datang kepada yang bersangkutan. Nanti kita panggil, sudah kita minta juga kepada staf Sebagai segera mengirimkan surat panggilan itu,” ujar Jaksa KPK Meyer Simanjuntak, Rabu (22/5/2024).

Meyer menegaskan surat pemanggilan Nayunda sebagai saksi Berencana segera Diberikan. Dia berharap Nayunda bisa hadir Sebagai Memberi keterangan.

“Kita upayakan semua Ke pekan Di. Artinya mengikuti jadwal hari ini. Semoga hari ini bisa selesai semua, Supaya tidak mundur lagi. Seandainya pun mundur tentu Bersama Senin Hingga Rabu dan harinya tidak jauh,” jelas dia.

Sebagai informasi, nama Vokalis Nayunda Nabila muncul Ke persidangan Peristiwa Pidana Peristiwa Pidana gratifikasi dan pemerasan Bersama terdakwa mantan Pembantu Pemimpin Negara Pertanian Syahrul Yasin Limpo beberapa waktu yang lalu.

Sekretaris Badan Karantina Kementerian Pertanian (Kementan), Wisnu Haryana Berkata Vokalis Nayunda Nabila menjadi tenaga honorer Kementan titipan. Ia pun Merasakan honor atau gaji Rp4,3 juta.

“Saksi tahu yang bernama, ada pegawai Kementan honorer yang juga dititipkan Bersama Pak Yasin Limpo maupun keluarganya Ke Kementan?” tanya Jaksa Ke ruang sidang Lembaga Proses Hukum Tipikor Jakarta, Senin (20/5/2024).

“Oh, ada Pak,” jawab Saksi.

“Siapa?” tanya Jaksa lagi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Selain Keluarga, Vokalis Nayunda Juga Berencana Dihadirkan Hingga Sidang SYL Pekan Di