Sering Diminta Duduk Ke Sebelah Jokowi, Prabowo: Supaya Nggak Kaget

Menhan Prabowo Subianto Pada Hadir Di Kegiatan Geoportal Satu Peta 2.0 dan White Paper OMP Beyond 2024 mewakili Jokowi Ke St Regis, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Lini Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengaku kerap diminta Pemimpin Negara Joko Widodo ( Jokowi ) duduk Ke sebelahnya Pada Di Pertemuan. Menurut Prabowo, permintaan itu merupakan Pertarungan Persahabatan yang diberikan Jokowi kepadanya sebagai Pemimpin Negara terpilih 2024-2029 agar dia tidak kaget ketika menjabat Setelahnya dilantik nanti.

“Saya kira Bapak Pemimpin Negara ternyata Di melatih saya Sebagai supaya nanti tidak terlalu kaget gitu Setelahnya saya dilantik insyaAllah,” kata Prabowo Pada Hadir Di Kegiatan Geoportal Satu Peta 2.0 dan White Paper OMP Beyond 2024 mewakili Jokowi Ke St Regis, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024).

Prabowo menilai sikap Jokowi merupakan contoh kepemimpinan yang baik, Lantaran tidak segan membagi Pengalaman Hidup serta Menyediakan persiapan Sebagai penggantinya.

“Itulah cara beliau salah satu pelajaran kepemimpinan yang kita terima adalah pemimpin yang legowo, kedua, pemimpin yang menyiapkan penggantinya,” katanya.

Prabowo mengaku belakangan ini kerap diminta Dari Pemimpin Negara Jokowi turut serta Di sejumlah Pertemuan kerja penting bersama Didalam Pejabat Tingginegara Pembantu Presiden Kerja era Jokowi, Justru duduk berada Ke Di Pemimpin Negara Jokowi.

“Dari Sebab Itu, ini yang saya rasakan, beliau (Jokowi) sekarang hampir semua Pertemuan Pembantu Presiden Kerja, saya diikutsertakan dan duduknya sebelah Pemimpin Negara sekarang,” kata Prabowo.

(abd)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Sering Diminta Duduk Ke Sebelah Jokowi, Prabowo: Supaya Nggak Kaget