Sesi Pertarungan Persahabatan Rahasia Mike Tyson Dipublikasikan 7 November 2024

Ini menandai pertarungan pertarungan profesional pertama Tyson Untuk 19 tahun, dan lawan paling terhormat yang pernah dihadapi Paul Untuk karier tinjunya (10 pertarungan) / Foto: Ring Magazine

Tidak banyak lagi yang bisa ditunggu sekarang. Untuk waktu kurang Di dua bulan, Jake Paul dan Mike Tyson Berencana saling berhadapan Untuk pertarungan yang paling ditunggu-tunggu Ke tahun 2024.

Ini menandai pertarungan pertarungan profesional pertama Tyson Untuk 19 tahun, dan lawan paling terhormat yang pernah dihadapi Paul Untuk karier tinjunya (10 pertarungan). Tetapi, keraguan terus muncul mengenai apakah pertarungan Ditengah Tyson yang berusia 58 tahun dan Paul yang berusia 27 tahun benar-benar berlangsung Ke 15 November Ke Lapangan AT&T.

Pertarungan tersebut telah ditunda satu kali Di tanggal awalnya 20 Juli Sebab Keadaan Tyson, dan Berita Terkini yang melibatkan Netflix dapat menimbulkan skenario yang tidak ingin dilihat banyak Pendukung.

Pertarungan Persahabatan Tyson Merasakan perhatian Netflix. Netflix siap menayangkan dokumenter tiga Pada Ke balik layar yang mengisahkan persiapan Paul dan Tyson Sebagai pertarungan besar mereka Ke AT&T Stadium Ke Arlington, Texas.

“Cerita Bersambung tersebut Berencana membawa pemirsa Ke balik layar kamp pelatihan Paul dan Tyson masing-masing Di fokus Ke kegigihan, tekad, dan Keinginan fisik yang luar biasa yang dibutuhkan Sebagai Merencanakan apa yang Berencana menjadi Kegiatan tinju profesional yang eksplosif dan tidak boleh dilewatkan,” demikian pernyataan Netflix dikutip Di Marca, Senin (30/9/2024).

Cerita Bersambung ini akhirnya Berencana memberi pemirsa pandangan Di Untuk tentang sesi Pertarungan Persahabatan rahasia Tyson, yang menurut Iron Mike sendiri sangat intens Agar ia kesulitan berjalan setelahnya. Cerita Bersambung ini Berencana Penayangan Pertama Ke 7 November, lebih Di seminggu Sebelumnya pertarungan, dan menjanjikan momen-momen mentah dan tanpa filter Di teman-teman dan keluarga masing-masing petarung.

Tyson telah memproyeksikan kepercayaan publik yang besar bahwa ia Berencana mengalahkan Paul, yang 31 tahun lebih muda darinya dan Memperoleh Pencapaian 10-1 Sebelum ia memulai karier tinju profesionalnya Ke 2020. Ke Ditengah klaim Tyson bahwa ia berlatih enam jam per hari, Cerita Bersambung dokumenter Netflix tersebut Berencana mengonfirmasi kebenaran pernyataan tersebut, baik Di memberinya dorongan hubungan Komunitas, atau secara praktis mengakhiri pertarungan Justru Sebelumnya bel berbunyi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Sesi Pertarungan Persahabatan Rahasia Mike Tyson Dipublikasikan 7 November 2024