Sesudah Hujan Deras, Kini Alasan Jokowi Ngantor IKN Tunggu Lampu Hijau

Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) Berencana menunggu lampu hijau Untuk dapat berkantor Ke Ibu Kota Nusantara (IKN). Foto/Raka Dwi Novianto

JAKARTA – Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) Berencana menunggu lampu hijau Untuk dapat berkantor Ke Ibu Kota Nusantara (IKN). Dirinya mengaku sudah siap Untuk berkantor Ke sana.

“Begitu ada lampu hijau siap saya Berencana berkantor Ke IKN,” kata Jokowi Untuk keterangannya Ke Bandung, Jumat (19/7/2024).

Sebelumnya Itu, Kepala Negara Jokowi masih menunggu kesiapan infrastruktur Sebelumnya resmi berkantor Ke Ibu Kota Nusantara (IKN) Ke Juli 2024. Jika infrastruktur sudah siap, Jokowi memastikan Berencana berkantor Ke IKN.

“Kemarin memang targetnya kan Juli, tetapi kan lihat Ke IKN, tiap hari hujan terus, hujan deres banget Karena Itu memang pekerjaan banyak yang mundur, dan itu biasa Untuk proyek besar,” kata Jokowi kepada wartawan, Selasa (16/7/2024).

Jokowi mengungkapkan IKN bukan dibangun dua atau tiga tahun, melainkan jangka panjang. “Ini sebuah mimpi besar, jangka panjang, proyek jangka panjang. Bisa Jadi 15-20 tahun. Karena Itu jangan membayangkan kita upacara 17 Agustus itu sudah Karena Itu semuanya. Tidak seperti itu, banyak yang Terbaru menurut saya,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Sesudah Hujan Deras, Kini Alasan Jokowi Ngantor IKN Tunggu Lampu Hijau