Telkomsel dan BiliBili Bikin Paket Bundling Bstation Mulai Rp11 Ribu, Target Komunitas Anime

Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili mulai Rp11 Ribu dan Kuota MAXstream hingga 2,5 GB. Foto: Telkomsel

JAKARTA – Telkomsel menggandeng penyedia layanan konten dan komunitas video Untuk China, BiliBili, Sebagai bikin Langkah bundling. Kedua perusahaan menargetkan komunitas pencinta dan pencipta konten anime, comic, dan games Ke Indonesia.

Nantinya, pelanggan dapat memperoleh Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili Melewati Gadget Lunak MyTelkomsel Bersama harga mulai Untuk Rp11 ribu.

Paket tersebut mencakup Kuota MAXstream hingga 2,5 GB dan langganan layanan platform Bstation. Pelanggan dapat menikmati layanan ini Untuk satu Gadget telepon / tablet / Pc / TV Ke satu waktu.

Sesudah pembelian, pelanggan dapat masuk Hingga Gadget Lunak atau situs web Bstation Sebagai mulai menonton atau berkreasi.

“Kami Berusaha mempermudah akses Hingga BiliBili dan komunitas pencinta dan pencipta anime, comic, dan games,” ungkap Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel.

Bersama Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili, pelanggan dapat mengakses lebih Untuk 1.500 konten anime terbaru tanpa iklan. Di lain Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – To the Hashira Training, Windbreaker, Tensura, Kaiju No.8, One Piece, Attack On Titan, Mushoku Tensei, Black Butler, Konosuba, Jujutsu Kaisen, Detective Conan, Dragonball, Solo Leveling Melewati Gadget Lunak atau situs web Bstation.
Ke Di Itu, ada konten variety show Asia seperti The King of Pigs yang populer Ke kalangan muda.

Pemakai juga dapat berkreasi Bersama membuat konten dan saluran sendiri, seperti Dasi Gantung dan Tekotok.Official, yang viral Ke Indonesia.

Bstation juga memungkinkan pelanggan Sebagai melakukan live Penyiaran Langsung, menjadi VCreators, dan berpartisipasi Untuk collaboration event tingkat nasional hingga Asia Tenggara.

BiliBili sendiri merupakan platform hybrid yang mendukung Video Profesional (OGV) dan Video Buatan Pemakai (UGC).

BiliBili menyediakan beragam konten video, termasuk animasi, Sinema, variety show, dan karya-karya kreator. Mereka terus memperluas ekosistem kontennya Sebagai memenuhi beragam minat komunitas penggunanya Ke China, Thailand, Vietnam, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

“Bstation bukan sekadar platform, kami menciptakan Rumah Untuk generasi muda Bersama minat beragam. Caranya Bersama menyediakan berbagai konten video yang berkualitas dan mendukung Imajinasi kreator Sebagai berkarya maupun Penyiaran Langsung,” ujar Jason Fanjaya, Strategic Partnership Director BstationIndonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Telkomsel dan BiliBili Bikin Paket Bundling Bstation Mulai Rp11 Ribu, Target Komunitas Anime