TikTok Uji Coba Video Panjang hingga Durasi 60 Menit

TikTok yang identik Bersama video pendek Akansegera mencoba sesuatu yang Terbaru. (Foto: Cnet)

JAKARTA – TikTok yang identik Bersama video pendek Akansegera mencoba sesuatu yang Terbaru. Raksasa media sosial ini Mengungkapkan Di bereksperimen Untuk mengizinkan beberapa Pemakai mengunggah video hingga 60 menit. Pada ini rata-rata video yang diunggah Ke TikTok berdurasi 3 detik hingga 10 menit.

Perwakilan TikTok, yang dimiliki Dari ByteDance yang berbasis Ke China, tidak segera Menyambut Baik permintaan detail, termasuk kreator mana yang diajak bekerja sama. Tahun lalu, perusahaan bekerja Bersama layanan Pemutaran Online Peacock Untuk membuat episode sitkom rags-to-riches Killing It tersedia Ke platformnya, Walaupun episode itu dipecah menjadi lima Pada terpisah.

TechCrunch, Sabtu (18/5/2024) mencatat, upaya TikTok Untuk memperluas jenis video Ke platformnya sebagai Pada Di upaya lebih memperkuat posisinya sebagai salah satu Gadget Lunak media sosial paling populer Ke dunia. Keberhasilannya sebagian berkat umpan For You, yang menyediakan video kepada Pemakai Yang Terkait Bersama Bersama kreator dan topik yang diminati. Kesuksesan ini Mendorong raksasa media sosial lainnya, termasuk YouTube, Facebook, Instagram, dan Snap, Untuk meniru beberapa fitur paling suksesnya.

Akan Tetapi, Sukses TikTok Bersama fitur ini atau lainnya tidak hanya Akansegera dinilai berdasarkan apakah orang berinteraksi dengannya dan menikmatinya. TikTok juga Berusaha Mengatasi potensi larangan Di Amerika Serikat Setelahnya Pemimpin Negara Joe Biden menetapkan Gadget Lunak tersebut sebagai risiko Keselamatan nasional, sebagian Lantaran Hubungan ByteDance yang dilaporkan Ke pemerintah China.

TikTok lantas menggugat pemerintah AS awal bulan ini, Bersama mengatakan upaya Untuk memaksa ByteDance menjual Gadget Lunak tersebut Untuk menghindari larangan nasional adalah inkonstitusional, Walaupun RUU Terbaru-Terbaru ini tentang masalah tersebut telah disahkan menjadi undang-undang. TikTok mengatakan Di gugatannya bahwa kecuali undang-undang tersebut dibatalkan, mereka Akansegera dipaksa Untuk menutup akses Untuk Pemakai AS Ke 19 Januari 2025.

Kendati Berusaha Mengatasi masalah ini perusahaan terus menambahkan fitur Terbaru. Selain bereksperimen Bersama unggahan video yang lebih panjang, TikTok minggu lalu mengatakan menambahkan watermark Ke konten AI Untuk memperingatkan Pemakai ketika melihat foto, video, atau konten audio yang dibuat menggunakan alat kecerdasan buatan Di perusahaan seperti Microsoft, Adobe, dan OpenAI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: TikTok Uji Coba Video Panjang hingga Durasi 60 Menit