UI Gelar Health Innovation Expo 2024, Dorong Pembaharuan-Eksperimen soal Kesejajaran


Depok

Universitas Indonesia (UI) Lewat Direktorat Pembaharuan Science Techno Park (DISTP) Melakukan pameran hasil Eksperimen dan Pembaharuan Di bidang rumpun ilmu Kesejajaran. UI sendiri bekerja sama Bersama mitra-mitra mereka Untuk pameran ini.

Bertajuk ‘The 1st UI – Health Innovation Expo’, Kegiatan ini bertujuan Sebagai Merangsang dan mewadahi Imajinasi dan inovas bidang Kesejajaran Di Universitas Indonesia. Serta, Memperkenalkan hasil-hasil Eksperimen yang sudah ada kepada Komunitas.

Direktur Kerja Sama Universitas Indonesia Toto Pranoto mengatakan pameran ini merupakan upaya kampus Sebagai berkolaborasi Bersama para mitra. Serta Memberi pesan Di Komunitas Yang Terkait Bersama Kesejajaran.


“Juga Untuk rangka membangun kolaborasi dan sinergi Di Universitas Indonesia Bersama industri Kesejajaran dan pemangku kepentingan Di sektor ini. Juga Memperbaiki kesadaran Komunitas pentingnya Kesejajaran dan Cara Hidup yang sehat,” ujar Toto Di Balai Purnomo Prawiro UI, Depok, Kamis (27/6/2024).

Toto menambahkan, UI – Health Innovation Expo Merasakan antusiasme yang tinggi Bersama para peserta. Tercatat hampir 900 peserta hadir Bersama berbagai kalangan, mulai Bersama dosen, mahasiswa, hingga profesional Di bidang Kesejajaran.

UI Health Innovation Expo 2024 ini, lanjut Toto, juga Akansegera menampilkan beberapa Pembaharuan yang berguna Sebagai Komunitas. Seperti alat Kesejajaran canggih dan Langkah mobile.

“Di lain nanti kita bisa lihat tampilan Bersama Gadget medis yang lebih canggih dan ramah lingkungan. Setelahnya Itu Langkah Kesejajaran mobile yang membantu Komunitas menjaga Kesejajaran,” kata Toto.

“Juga ada kaitan soal solusi inovatif Sebagai mengatasi masalah Kesejajaran Komunitas seperti stunting, diabetes, dan Penyakit jantung misalnya,” sambungnya.

UI Health Innovation Expo 2024 ini menyediakan berbagai layanan Kesejajaran yang bisa dicoba Dari peserta dan pengunjung. Seperti pameran Kesejajaran, seminar workshop bersama para ahli, tes Kesejajaran gratis, Setelahnya Itu Dukungan pengurusan paspor Bersama Kantor Mobilitas Penduduk Internasional Depok.

Tak hanya itu, Kementerian Kesejajaran (Kemenkes) juga turut hadir meramaikan UI Health Innovation Expo 2024 Bersama Kegiatan ‘Kemenkes Goes to Campus’ memanggil para talenta-talenta muda Sebagai bergabung Bersama Kemenkes.

Sebagai informasi, pameran ini digelar Di Balai Purnomo Prawiro Universitas Indonesia Pada dua hari, yakni 27 dan 28 Juni 2024 mulai pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini juga dihadiri Dari Wakil Pejabat Tingginegara Kesejajaran (Wamenkes) Dante Saksono Harbuwono yang Memberi keynote speech Di hari pertama, Kamis (27/6/2024).

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: UI Gelar Health Innovation Expo 2024, Dorong Pembaharuan-Eksperimen soal Kesejajaran