Unik, Pertama Kalinya Game Mobile Genshin Impact Gandeng Minuman Boba Lokal HopHop

Kolaborasi Di game Genshin Impact Bersama minuman boba Lokal HopHop. Foto: HopHop

JAKARTA – Game Ekspedisi open-world populer Genshin Impact punya cara unik Untuk Meningkatkan Penghayatan bermain para Pendukung setia mereka. Yakni, Bersama membidik Konsumsi agar bisa Lebihterus “melokal”.

Genshin Impact menggandeng brand minuman boba lokal, HopHop. Kolaborasi bertema “A Flavorful Bobaventure” tersebut Akansegera berlangsung mulai 1 Agustus hingga 15 September 2024 Ke seluruh outlet HopHop.

Seperti apa bentuk kolaborasinya? Ke peluncuran Peristiwa kolaborasi Ke 3-4 Agustus 2024 Ke Mal Artha Gading, Jakarta Utara, mendatang para Pendukung Genshin Impact dan pecinta boba dapat menikmati empat rasa minuman Terbaru yang terinspirasi Bersama karakter-karakter Genshin Impact. Di lain Choco Berry (Klee), Midori Berry Tea (Jean), Frutti Potion, dan Coffee Elixir.

“Tujuan kolaborasi ini memang Untuk memberi Penghayatan Terbaru dan menyenangkan Untuk para Hoppers dan Pendukung Genshin Impact. Seperti berpetualang Ke Di dunia game,” ujar Michael Karnady, CEO HopHop.

Selain minuman spesial, kolaborasi tersebut juga menawarkan paket eksklusif yang berisi minuman dan merchandise Genshin Impact Bersama karakter Klee dan Jean.

Michael mengatakan, langkah 2 perusahaan membuktikan bahwa industri game dan Makanan dapat bersinergi Untuk menciptakan Penghayatan unik Untuk konsumen. “Ini Akansegera Menarik Perhatian minat Pendukung 2 merek yang sangat berbeda,” beber Michael.

Menurut Michael, Pendukung Genshin Impact dapat merasakan sensasi Teyvat Di bentuk minuman boba. Sambil Itu Untuk para pecinta boba bisa Merasakan Penghayatan Terbaru Bersama rasa-rasa unik yang terinspirasi Bersama game yang sangat populer tersebut.

“Kami harap Akansegera ada lebih banyak kolaborasi kreatif Di brand-brand Bersama berbagai industri, terutama lokal, Ke masa Di,”beberMichael.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Unik, Pertama Kalinya Game Mobile Genshin Impact Gandeng Minuman Boba Lokal HopHop