Untuk Kemajuan Bangsa Boleh Saja

Wapres RI Di-10 dan Di-12, Jusuf Kalla (JK) turut Menyediakan Tanggapan tentang Luhut Pandjaitan yang bersedia menjadi penasihat Kepala Negara RI Terpilih, Prabowo Subianto. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Wakil Kepala Negara RI Di-10 dan Di-12, Jusuf Kalla atau JK turut Menyediakan Tanggapan tentang Luhut Binsar Pandjaitan yang bersedia menjadi penasihat Kepala Negara RI Terpilih, Prabowo Subianto . JK menilai hal itu boleh-boleh saja.

“Asal menasehati yang baik Untuk kemajuan bangsa tentu boleh saja,” ujar JK Di wartawan Di rumahnya, Jalan Brawijaya Raya Nomor 6, Kebayoran Mutakhir, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2024).

Menurutnya, Di Luhut menjadi penasihat Prabowo, diharapkan Luhut tidak menasihati Prabowo Untuk Memutuskan tindakan Di luar Syarat aturan yang berlaku.

“Asal jangan menasihati yang, apa itu, tidak sesuai Undag-Undang Dasar harus sesuai aturan. Asal sesuai Didalam Syarat Bangsa konstitusi,” kata JK.

Sebelumnya Itu, Luhut menyebutkan, Prabowo sudah menawarkan jabatan Pembantu Kepala Negara padanya, hanya saja dia tidak bisa kembali menjabat sebagai Pembantu Kepala Negara. Akan Tetapi, dia siap membantu Prabowo sesuai permintaannya sebagai penasihat.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Untuk Kemajuan Bangsa Boleh Saja