Vision+ Luncurkan Paket Earlybird EURO 2024, Nonton Pemutaran Online Semua Kejuaraan EURO 2024

Vision+ Mengintroduksi Paket Earlybird EURO 2024. (Foto: MNC)

JAKARTA – Vision+, platform Pemutaran Online terdepan Indonesia sekaligus Official Broadcaster EURO 2024 Mengintroduksi Paket Earlybird EURO 2024 yang Akansegera Menyediakan Anda akses Sebagai nonton Pemutaran Online semua Kejuaraan EURO 2024 Di harga spesial, yakni hanya Rp79.000,-. Paket ini dapat dibeli langsung Ke website atau Langkah Vision+ dan bersifat terbatas.

Di Paket Early Bird EURO 2024, Anda Akansegera Merasakan akses Pemutaran Online seluruh Kejuaraan mulai Di Putaran penyisihan grup hingga final Di Mutu gambar terbaik.

Samping Itu, pelanggan juga Akansegera Merasakan benefit tambahan berupa paket Vision+ Premium yang Akansegera Menyediakan akses Di ribuan konten premium Vision+ termasuk Original Series Vision+ Di berbagai genre terlengkap, Serial Korea, konten bollywood dan masih banyak lagi.

Segera unduh Langkah Vision+ dan berlangganan Paket Earlybird EURO 2024 Di langkah mudah sebagai berikut:

1. Download Langkah Vision+ Ke Google Play Store atau App Store
2. Masuk Di akun Anda
3. Pilih menu “Beli Paket”
4. Pilih “EURO 2024 Earlybird Pack” dan lakukan pembayaran
5. Mulai nikmati semua Kejuaraan EURO 2024!

Rasakan EUROFORIAAA!!! bersama Vision+. Nonton EURO 2024 dimanapun dan kapanpun. Download Langkah Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Ke Play Store.

Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Di berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Di berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Di Layar Lebar dan Langkah TV kelas dunia.

Tentang Vision+

Vision+ merupakan layanan Pemutaran Online video over-the-top (OTT) milik MNC Group. Vision+ menawarkan beragam pilihan genre Di Layar Lebar lokal maupun internasional, series, channel-channel TV, Pemutaran Online Kejuaraan Latihan dan masih banyak lagi tontonan yang dapat diakses Lewat berbagai Alat mobile. Vision+ juga memproduksi series original Di berbagai macam genre yang dibintangi Dari Seniman-Seniman papan atas. Segera unduh Langkah Vision+ Ke Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Vision+ Luncurkan Paket Earlybird EURO 2024, Nonton Pemutaran Online Semua Kejuaraan EURO 2024