Waketum Perindo Angela Sebut Khofifah-Emil Duet Pemimpin Perempuan dan Muda

Waketum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mendampingi Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Memberi sambutan Pada Menyaksikan kunjungan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak Ke Kantor DPP Partai Perindo, Rabu (22/5/2024). FOTO/MPI/AZIZ INDRA

JAKARTA Partai Perindo telah resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak maju Ke Pilgub Jatim. Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menilai keduanya merupakan dua tokoh luar biasa sebagai duet pemimpin perempuan dan pemimpin muda.

“Kami melihat dua tokoh yang luar biasa Bu Khofifah adalah pemimpin perempuan yang sangat senior, tangguh dan merupakan inspirasi semua perempuan Indonesia, termasuk saya dan Mas Emil pemimpin muda, cerdas, luar biasa,” kata Angela usai penyerahan surat Dukungan Partai Perindo kepada Khofifah-Emil Dardak Ke Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

Angela menyebutkan Khofifah-Emil telah membawa Jawa Timur maju. Ke Di Itu, sejalan Di yang diperjuangkan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang Untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

“Bersama-sama telah membuktikan membawa Jawa Timur maju Justru mensejahterakan Komunitas dan menjaga persatuan sejalan Di apa yang diperjuangkan Dari Partai Perindo,” ujarnya.

Wakil Pejabat Tingginegara Pariwisat dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) itu pun menyebut dirinya telah menjalin komunikasi Di Khofifah-Emil Di pembahasan bonus demografi hingga pembangunan inklusif dan berkelanjutan.

“Dari Sebab Itu Hingga depannya tadi sempat disampaikan Mas Emil, kami berbincang lama Di Bu Khofifah kemarin bahwa bagaimana Berusaha Mengatasi bonus demografi, bersama sama dan berpihak Ke pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan serta Di Usaha Mikro Kecil itu Berencana menjadi perhatian kami. Atas arahan Ketum kita Berencana siap mendukung pemenangan Khofifah-Emil,” katanya.

Baca Juga: Perindo Resmi Dukung Khofifah-Emil Dardak Ke Pilgub Jatim

(abd)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Waketum Perindo Angela Sebut Khofifah-Emil Duet Pemimpin Perempuan dan Muda