WhatsApp Hadirkan Fitur Tema Obrolan Terbaru Untuk Android

Fitur Tema Obrolan Terbaru WhatsApp. FOTO/ CNET

MENLO PARK WhatsApp Mengintroduksi bahwa mereka Lagi Membuat fitur Terbaru yang memungkinkan User mengubah tema obrolan.

Artinya, User Android Berencana segera bisa menyesuaikan tampilan tema percakapan Hingga WhatsApp sesuai selera pribadi.

Lewat pengaturan terbaru ini, User dapat mengubah dan menyesuaikan warna latar Dibelakang dan Wadah pesan.

Berdasarkan laporan WeBetaInfo, setidaknya ada 10 tema percakapan yang Berencana tersedia Untuk dipilih dan disesuaikan.

Perubahan pengaturan Ke tema obrolan ini Sesudah Itu Berencana diterapkan Hingga semua jendela obrolan secara otomatis.

Kendati fungsi ini hanya tersedia Untuk sebagian kecil User Android Hingga Alat Lunak versi Beta saja.
Meski begitu, WhatsApp Berencana segera Mengintroduksi fungsi ini Hingga User lain, Karena Itu mari kita nantikan saja.

Kendati masih Untuk tahap Pembaruan awal, fitur tema obrolan ini diperkirakan Berencana segera tersedia Untuk semua User.

User yang familiar Di Facebook Messenger Bisa Jadi Berencana merasa tidak Asing Di fitur ini, Sebab Messenger telah lama menawarkan opsi tema obrolan serupa.

Untuk yang ingin mencoba fitur ini lebih awal, perlu mendaftar Hingga jalur beta WhatsApp Hingga Play Store. Akan Tetapi, pendaftaran Hingga Langkah beta tidak selalu dibuka setiap Di.

Mengacu Ke waktu yang biasanya diperlukan Untuk transisi Untuk versi beta Hingga versi stabil, kemungkinan besar fitur tema obrolan ini Berencana tersedia secara luas Untuk User WhatsApp Sebelumnya akhir tahun

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: WhatsApp Hadirkan Fitur Tema Obrolan Terbaru Untuk Android