22 Instansi Lokasi Terima Pengakuan Pemimpin Lokasi Awards 2024, Ini Daftarnya

Pemimpin Lokasi Awards 2024 yang diselenggarakan iNews Media Group Memberi apresiasi kepada pemimpin Lokasi yang Memberi kontribusi besar kepada wilayahnya. Foto/SINDOnews/Aziz Indra

JAKARTAPemimpin Lokasi Awards 2024 yang diselenggarakan iNews Media Group Memberi apresiasi kepada pemimpin Lokasi yang Memberi kontribusi besar kepada wilayahnya. Pengakuan bergengsi ini digelar Di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2024) malam.

Sebanyak 22 instansi pemerintah atau lembaga pemerintah Menyaksikan predikat Mendominasi Di tujuh kategori. Kategori-kategori itu meliputi Pelayanan Publik, Reformasi Birokrasi, Percepatan Pembangunan, Peningkatan Ekonomi Lokasi, Kerja Sama Strategis, Perkembangan Lokasi, dan Pembuatan Perjalanan Di Luarnegeri.

Di sambutannya, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Pengakuan ini diberikan Di rangka Memberi apresiasi kepada kepala Lokasi. Di Itu juga Untuk memotivasi kepala-kepala Lokasi lainnya.

“Award ini ditunjukkan dan Memperoleh dua tujuan yang pertama menentukan apeesiasi Bersama kepala atau pemimpin Lokasi yang berprestasi,” ujar Hary Tanoesoedibjo, Kamis (8/8/2024).

“Kedua Untuk Memberi contoh kepada pemimpin Lokasi yang lain agar termotivasi Untuk juga Memberi kontribusi yang lebih,” sambung dia.

Secara rinci Mendominasi Pemimpin Lokasi Awards 2024 berdasarkan kategori dan sub kategori:

Kategori Pelayanan Publik

1. Kabupaten Simalungun (Transformasi Keterbukaan Informasi Publik)

2. Kabupaten Sidoarjo (Layanan Terpadu Kemasyaratan)

3. Polresta Sidoarjo (Perkembangan Digital Pelayanan Publik Bidang Hukum)

Kategori Reformasi Birokrasi

4. Diskominfo Provinsi Kalimantan Timur (Pemberian Pada Kemerdekaan Pers)

5. Bapenda Provinsi Jawa Barat (Perkembangan Layanan Samsat Terintegrasi)

6. DPRD Kabupaten Kudus (Pengawasan Atas Penanganan Krisis)

Kategori Percepatan Pembangunan

7. Provinsi Sumatera Selatan (Percepatan Pembangunan Melewati Infrastruktur)

8. Provinsi Sumatera Barat (Strategi Pembangunan Perjalanan Di Luarnegeri Melewati Desa Wisata)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: 22 Instansi Lokasi Terima Pengakuan Pemimpin Lokasi Awards 2024, Ini Daftarnya