Saya Tahu Betul Ada Ke Mana Di Siapa

Saka Tatal Di diskusi Rakyat Bersuara bertajuk Ahli: Isi HP Dibuka, Tindak Kejahatan Vina Terbongkar! Di Selasa (6/8/2024). Foto/Tangkapan layar

JAKARTA – Rangkaian sidang Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Saka Tatal telah selesai. PK Yang Berhubungan Di Tindak Kejahatan kematian Eky dan Vina Cirebon itu tinggal menunggu putusan Mahkamah Agung (MA).

Saka pun meyakini PK yang diajukannya bakal dikabulkan Dari Hakim Agung. “InsyaAllah Saka yakin,” kata Saka Di diskusi Rakyat Bersuara bertajuk ‘Ahli: Isi HP Dibuka, Tindak Kejahatan Vina Terbongkar!’ Di Selasa (6/8/2024).

Keyakinan itu lantaran dirinya lebih tahu dibanding siapa pun Yang Berhubungan Di Ke mana dirinya Di tanggal peristiwa kematian Eky dan Vina Cirebon Di 27 Agustus 2016. “Lantaran Saka sendiri yang menjalani, Karena Itu Saka tahu betul Saka itu ada Ke mana Di siapa Ke tahun 2016, 27 Agustus,” ujarnya.

Di kesempatan tersebut, Saka pun menjelaskan kembali awal mula ia ditangkap Polisi. Dia mengungkapkan, kejadian itu terjadi Ke Didepan SMP 11 Cirebon.

“Pokoknya Di pertama penangkapan itu Ke 31 Agustus saka Terbaru nyampe Ke Didepan SMP 11 sudah dipukulin, nyampe masuk Kendaraan Pribadi juga masih dipukulin,” ungkapnya.

Di kesempatan tersebut, Saka meyakini Iptu Rudiana menjadi salah satu Di empat polisi yang meringkusnya. Akan Tetapi, ia tidak ingat apakah Rudiana termasuk salah satu oknum yang melakukan pemukulan Di dirinya.

“Karena Itu Saka disuruh ngisi bensin, motornya kan minta dianterin Ke Eka Sandi, pas mau dianterin Eka Sandi sama teman-temannya ditangkap,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Saya Tahu Betul Ada Ke Mana Di Siapa