Mahasiswa dan Kelompok Aksi Penolakan Tolak RUU Pemilihan Kepal Adaerah, Jokowi: Itu Penyampaian Aspirasi

Ri Jokowi merespons Yang Berhubungan Bersama mahasiswa dan elemen Kelompok yang Melakukan Aksi Penolakan tolak RUU Pemilihan Kepal Adaerah Ke Didepan Gedung Lembaga Legis Latif, Jakarta, Kamis 22 Agustus 2024. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTARi Joko Widodo (Jokowi) merespons Yang Berhubungan Bersama mahasiswa dan elemen Kelompok yang Melakukan Aksi Penolakan tolak RUU Pemilihan Kepal Adaerah Ke Didepan Gedung Lembaga Legis Latif, Jakarta, Kamis 22 Agustus 2024. Jokowi Mendukung Aksi Penolakan tersebut.

Menurutnya hal tersebut menjadi Pada Di penyampaian aspirasi. “Baik, itu baik. Itu penyampaian aspirasi Di rakyat, sangat baik,” kata Jokowi usai Berpartisipasi Di Kegiatan Kongres PAN Di 6 Ke Kempinski, Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Diberitakan Sebelumnya Itu, Mahasiswa dan elemen Kelompok Melakukan Aksi Penolakan tolak RUU Pemilihan Kepal Adaerah Ke Gedung Lembaga Legis Latif, Jakarta Pusat. Berdasarkan pantauan, massa Aksi Penolakan Di barisan mahasiswa mulai membakar ban hingga poster. Para mahasiswa tersebut berkumpul sambil meneriakkan tuntutannya.

Keinginan para mahasiswa pun sejatinya tak jauh berbeda Bersama aspirasi yang disampaikan para buruh. Mereka menuntut agar Sistem Pemerintahan Ke Indonesia bisa ditegakkan.

Para mahasiswa yang mengikuti Aksi Penolakan Aksi Penolakan Ke Didepan Gedung Lembaga Legis Latif berasal Di berbagai universitas Ke Jakarta. Para mahasiswa Di berbagai kampus itu melakukan orasi secara bergiliran Ke atas Kendaraan Pribadi komando.

Aksi Penolakan Aksi Penolakan sempat panas, khususnya Sesudah anggota Lembaga Legis Latif Habiburokhman menemui para massa Aksi Penolakan Sebagai sekadar menyampaikan bahwa tidak ada Pertemuan pengesahan RUU Pemilihan Kepal Adaerah.

Massa yang kecewa Bersama penjelasan tersebut lantas melempari anggota Lembaga Legis Latif itu Bersama botol mineral hingga akhirnya perwakilan Lembaga Legis Latif itu kembali masuk Di Di Gedung Lembaga Legis Latif.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Mahasiswa dan Kelompok Aksi Penolakan Tolak RUU Pemilihan Kepal Adaerah, Jokowi: Itu Penyampaian Aspirasi