Hari Kedua Tes Wawancara Capim KPK, Johanis Tanak Karena Itu yang Pertama

Johanis Tanak yang Di ini menjabat sebagai Wakil Ketua KPK Memperoleh urutan pertama Untuk melakukan tes wawancara capim KPK Di Kantor Kemensetneg, Jakarta, Rabu (18/9/2024). FOTO/SINDOnews/RIYAN RIZKI ROSHALI

JAKARTA – Panitia Seleksi Kandidat Pimpinan dan Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Penyalahgunaan Jabatan (Pansel KPK) kembali Mengadakan tes wawancara Untuk 10 capim KPK Di Kantor Kemensetneg, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Johanis Tanak yang Di ini menjabat sebagai Wakil Ketua KPK Memperoleh urutan pertama Untuk melakukan tes wawancara tersebut.

Diketahui tes wawancara itu sudah dimulai Di pukul 08.30 WIB. Johanis Tanak dicecar Dari 11 panelis yang terdiri Untuk 9 pansel dan 2 panelis eksternal.

Dua panelis eksternal itu yakni Ketua KPK periode 2003–2007 Taufiequrachman Ruki dan Ketua Dewan Etik Indonesia Corruption Watch (ICW) 2016–2022 Dadang Trisasongko.

Adapun 10 Capim KPK yang menjadi peserta tes wawancara hari ini sebagai berikut:

1. Johanis Tanak

2. Michael Rolandi Cesnanta Brata

3. Muhammad Yusuf

4. Pahala Nainggolan

5. Poengky Indarti

6. Sang Made Mahendrajaya

7. Setyo Budiyanto

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Hari Kedua Tes Wawancara Capim KPK, Johanis Tanak Karena Itu yang Pertama