Salim Said Meninggal, Pelayat Terus Berdatangan Ke Tempattinggal Duka

Pelayat terus berdatangan Ke Tempattinggal duka Prof Salim Said Ke Jalan Redaksi, Kompleks Wartawan PWI, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (19/5/2024). Foto/Danandaya Arya Putra

JAKARTA – Tokoh pers dan perfilman nasional Prof Salim Said meninggal dunia Ke Puskesmas Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) Ke Sabtu (18/5/2024) pukul 19.33 WIB. Pelayat terus berdatangan Ke Tempattinggal duka Ke Jalan Redaksi, Kompleks Wartawan PWI, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (19/5/2024).

Pantauan Ke lokasi, Disekitar pukul 08.40 WIB, Karya pelayat tampak keluar masuk Ke Tempattinggal duka. Terlihat pelayat usai melihat jenazah almarhum, keluar Untuk Tempattinggal duka, mengusapkan air matanya Bersama tisu yang dibawa.

Karangan bunga sebagai bentuk ucapan belasungkawa juga membanjiri Tempattinggal almarhum. Karangan bunga Untuk Pembantu Ri Lini Pertahanan Prabowo Subianto dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga ada Ke lokasi.

Duta Besar Indonesia Sebagai Republik Ceko ini rencananya Berencana dimakamkan Ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. “Ke makamkan Ke Tanah Kusir, bada salat zuhur,” ujar salah satu warga Ke lokasi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Salim Said Meninggal, Pelayat Terus Berdatangan Ke Tempattinggal Duka