Asah Kemampuan Pribadi dan Leader

Asdep Organisasi Kepemudaan dan Kepramukaan Kemenpora Amar Ahmad. Foto: SINDOnews/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Asdep Organisasi Kepemudaan dan Kepramukaan Kemenpora Amar Ahmad menilai keberadaan organisasi sangat penting Untuk pemuda Indonesia. Organisasi bisa menjadi tempat Untuk mengasah kemampuan dan kepemimpinan.

“Ya organisasi kepemudaan itu menjadi sangat penting. Dia Untuk mengasah kemampuan kita secara pribadi, tetapi juga mengasah kemampuan leader kita,” kata Amar Di diskusi “Spirit of Indonesia 2024,” Di Kemenpora, Jakarta Pusat, Sabtu (18/5/2024).

Menurut dia, keberadaan organisasi bisa menjadi tempat Untuk pemuda Untuk mengasah nilai kepemimpinan. Di organisasi, pemuda dapat mengelola sebuah Regu.

“Dari Sebab Itu ini sangat penting, Lantaran kalau pemimpin individualistic itu mereka Berencana sulit membangun harapan besar,” ujarnya.

Akan Tetapi, hasil besar Berencana didapat bila pemuda dapat Menyusun dirinya bersama Regu. “Satu pikiran Untuk membangun bangsa ini hasilnya minimal. Tetapi, kalau banyak pikiran Untuk membangun bangsa ini tentu hasilnya lebih optimal,” kata Amar.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Asah Kemampuan Pribadi dan Leader