Beri Sinyal RK Maju Ke Jakarta, Golkar Dukung Dedi Mulyadi Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak Jabar 2024

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Berkata mendukung Dedi Mulyadi maju Ke Pilgub Jabar 2024. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri

JAKARTA – Partai Golkar telah memutuskan mendukung Dedi Mulyadi maju Ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024. Keputusan itu diambil Setelahnya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu Di Dewan Perwakilan Daerah Golkar Jawa Barat dan Dewan Perwakilan Daerah Gerindra Jawa Barat.

“Kan kita sudah perkembangan tadi pertemuan Ke Jawa Barat Di Partai Golkar, Dewan Perwakilan Daerah Partai Golkar, dan juga Dewan Perwakilan Daerah Gerindra, Setelahnya Itu ada juga pertemuan Di Kandidat gubernur Jawa Barat saudara Dedi Mulyadi Di pengurus Golkar, juga Di lain Wakil Ketua Pak Ade Ginanjar. Karena Itu pembicaraan sudah sampai sana (keputusan mendukung Dedi Ke Jawa Barat),” kata Airlangga Ke Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2024).

Di disinggung Yang Berhubungan Di figur yang Akansegera didukung Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak Jakarta 2024, Airlangga tak menjawab lugas. “Ya kan sudah jelas kalau Jawa Barat begitu, berarti Jakarta siapa, masih nanya, apalagi Jakartanya KIM Plus,” terang Airlangga.

Terpisah, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus memberi sinyal Ridwan Kamil (RK) Akansegera dimajukan Di Pemilihan Kepala Daerah Serentak Jakarta 2024. Justru, kata Lodewijk, baliho RK Akansegera dipasang Di Ke Jakarta.

“Ya itu yang kita, Pak Deddy Ke sana (Pilgub Jawa Barat), berarti otw RK Karena Itu benar. Mungkin Saja baliho dipasang lagi kali ya, gimana setuju enggak?” tutur Lodewijk.

Lodewijk pun menyampaikan, Pemberian figur Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak Jakarta Akansegera dilakukan Sebelumnya pendaftaran Di 27 Oktober 2024. “Tanggal 27 Agustus sudah pengumuman, ya berarti udah pasti, berarti Sebelumnya tanggal 27 (diumumkan)” tandasnya.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Beri Sinyal RK Maju Ke Jakarta, Golkar Dukung Dedi Mulyadi Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak Jabar 2024