Berkunjung Di KKHI Madinah, Pelayanan Kesejajaran Jemaah Haji Indonesia

Berkunjung Di Klinik Kesejajaran Haji Indonesia (KKHI) Di Madinah, Arab Saudi. Foto/Andryanto Wisnuwidodo/SINDOnews

MADINAH – Berkunjung Di Klinik Kesejajaran Haji Indonesia (KKHI) Di Madinah, Arab Saudi. Keberadaan KKHI sangat dibutuhkan Bagi pelayanan Kesejajaran jemaah haji Indonesia Di Tanah Suci.

Lantas seperti apa fasilitas yang ada Di KKHI Di Madinah? Saya berkesempatan Bagi masuk Di KKHI Madinah Sesudah Memperoleh izin Untuk kepala KKHI Madinah Dr Karmijono.

“KKHI siap Memberi pelayanan Kesejajaran Bagi jemaah haji Indonesia Di musim haji,” ujar dr Karmijono, Kamis (16/5/2024).

Sebelumnya masuk, kita Akansegera disambut tulisan besar Klinik Kesejajaran Haji Indonesia Madinah. Di Dibagian penerimaan tamu terpampang nama Klinik Kesejajaran Haji Indonesia.

Sesudah Itu Regu SINDOnews masuk Di Dibagian Untuk yang terdapat ruangan Bagi rawat inap dan ICU. Di ruang Perawatan Medis terlihat 10 tempat tidur. Sedangkan Di ruangan ICU ada lima tempat tidur.

Fasilitas lain ada ruang Gawat Darurat, ruang laboratorium, ruang poli gigi, ruang sterilisasi, ruang rekam medis, apotek, ruang evakuasi, dan tanazul. Di salah satu sudut ruangan ada ruangan Bagi informasi dan data.

Fasilitas pelayanan Kesejajaran Di KKHI ada 8 yakni pelayanan IGD, rawat inap, rawat jalan, HCU, psikiatri, pembekalan Perawatan, dan alat Kesejajaran, laboratorium, dan sanitasi.

Tenaga Ahli Kebugaran 16 spesialis dan 4 Ahli Kebugaran umum. Tenaga medis yang membantu tugas Regu Ahli Kebugaran Di KKHI tercatat 56 orang.

Perawat IGD ada 10 orang, perawat HCU (6), perawat rawat inap pria (10), perawat rawat inap wanita (8), perawat jiwa (3), apoteker (5), nutrisionis (1), sanitarian (4), elektromedis (1), penyuluh Kesejajaran (5), analis Kesejajaran (1), perekam medis (1), dan surveilans (1).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Berkunjung Di KKHI Madinah, Pelayanan Kesejajaran Jemaah Haji Indonesia