Hasto Ungkap Alasan PDIP Belum Umumkan Kandidat Hingga Beberapa Pemilihan Umum Lokal

Sekretaris Jenderal Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto. Foto/Felldy Utama

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto Membeberkan petinggi Organisasi Politik yang meminta kepadanya Bagi tidak Memperkenalkan terlebih dahulu Kandidat kepala Daerah (cakada) yang Akansegera diusung bersama PDIP. Hal ini diungkapkan Hasto Di disinggung perkembangan terkini Yang Terkait Bersama dinamika pencalonan PDIP Hingga sejumlah Daerah strategis, termasuk Jawa Ditengah.

Dia menyampaikan bahwa PDIP tetap bangun komunikasi Bersama Organisasi Politik lain. “Kami juga berdialog Bersama partai-partai lain. Ini ada Ketua Umum Partai lain, ‘Pak Sekjen ini jangan disebut dulu, nanti kami diintervensi kalau cepat-cepat disebut, itu juga ada yang mengatakan seperti itu,” kata Hasto Hingga Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024).

Melihat adanya upaya intervensi tersebut, PDIP tidak ingin menyampaikan terlebih dahulu Yang Terkait Bersama siapa sosok yang Akansegera diusung Dari partainya Hingga Pemilihan Umum Lokal 2024. “Karena Itu yang penting nanti tiba-tiba kita bergerak, itu juga ada. Agar ini Dibagian Untuk strategi,” ujarnya.

Meski begitu, Hasto memastikan PDIP Akansegera menempatkan pasangan Kandidat terbaik yang bertanggung jawab Di masa Didepan bangsa dan Negeri, sekaligus menyelesaikan masalah rakyat Sebab kemampuan kepemimpinannya. Hingga sisi lain, ia meyakini sosok yang diusung PDIP ini merupakan Kandidat-Kandidat pemimpin yang tidak takut Bersama adanya upaya intervensi tersebut.

“Maka tadi Ibu Mega setiap Memberi rekomendasi, Ibu Mega selalu tanya, berani tidak? Berani tidak? Sebab itu yang sekarang diperlukan adalah keberanian Bagi menegakkan kebenaran,” pungkasnya.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Hasto Ungkap Alasan PDIP Belum Umumkan Kandidat Hingga Beberapa Pemilihan Umum Lokal