Jemaah Haji Indonesia Puas Pelayanan Petugas: Terima Kasih!

Senyum Abdul Hakim merekah Setelahnya Merasakan Dukungan Di petugas haji Di kembali Ke hotel. Foto/Andryanto Wisnuwidodo

MADINAH – Senyum Abdul Hakim merekah Setelahnya Merasakan Dukungan Di petugas haji Di kembali Ke hotel. Jemaah haji asal Madiun ini merasakan puas Bersama kesigapan petugas haji Dari Di Indonesia hingga Di Madinah.

“Bagus, petugasnya melayani Bersama baik,” kata Abdul Hakim, Minggu (19/5/2024).

Abdul Hakim merasakan kehadiran petugas haji Di membutuhkan Dukungan Setelahnya lupa jalan kembali Ke hotel Setelahnya pulang Di salat Jumat Di Masjid Nabawi. “Terima kasih, sudah dapat Dukungan Di petugas,” tutur kakek berusia 72 tahun itu.

Kementerian Agama (Kemenag) menjadikan pelayanan haji tahun ini sebagai Haji Ramah Lansia. Ini dikarenakan Di kuota 241.000 orang, 45.000 Di antaranya jemaah haji lanjut usia (lansia).

Kehadiran petugas haji sangat dirasakan jemaah haji Pada pelaksanaan haji 2024. Begitu juga yang dirasakan Ahmadi, jemaah haji Di kloter SUB.

Mantan anggota DPRD Kota Malang Di Partai Keadilan Sejahtera tersebut mengaku sangat puas Bersama pelayanan Kemenag. Terutama pelayanan hotel yang bagus Bersama kamar luas dan kamar mandi yang bersih.

“Saya selalu perhatian Bersama kamar mandi. Kamar mandi hotel bagus dan bersih,” katanya.

Ahmadi berangkat haji bersama istrinya dan menginap Di Hotel Shaza Regency Plaza, sepelemparan batu Di Masjid Nabawi. Ahmadi tiba Di Bandara International Amir Muhammad bin Abdul Azis (AMAA) Di Madinah Bersama penerbangan Saudia Airlines yang terbang Di embarkasi Juanda, Surabaya.

Dia tiba Di Madinah, Jumat (17/5/2024), pukul 16.02 WAS. Begitu tiba Di hotel, dia mengirim pesan singkat kepada keluarga Di Malang, Jawa Timur tentang kepuasannya Di pelayanan Kemenag.

“Alhamdulillah, luar biasa pelayanan Kemenag. Konsumsi Di pesawat sangat bagus. Mutakhir mendarat Di Kendaraan Angkutan Umum yang ngantar Di bandara Ke hotel juga diberi paket snack lengkap,” tulisnya Di Alat Lunak WhatsApp yang dia kirim kepada keluarganya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Jemaah Haji Indonesia Puas Pelayanan Petugas: Terima Kasih!