Jokowi Batal Ngantor Di IKN Hari Ini, Kunker Di Sumatera Utara Lanjut Nonton Timnasional Indonesia Vs Australia

Kepala Negara Jokowi bersama Wapres Maruf Amin dan sejumlah Pejabat Tingginegara Di IKN, beberapa waktu lalu. Jokowi batal ngantor Di IKN hari ini Lantaran masih kunker Di Sumatera Utara dan Aceh dan nonton laga Timnasional Indonesia vs Australia Di SUGBK, Selasa (10/9/2024) malam. FOTO/I

JAKARTA – Kepala Negara Joko Widodo ( Jokowi ) tak Karena Itu berkantor Di Ibu Kota Nusantara ( IKN ) seperti yang telah dijadwalkan Sebelumnya Itu. Hari ini dan besok Jokowi masih kunjungan kerja Di Sumatera Utara dan nonton laga Preliminary Trophy Dunia 2026 Di Timnasional Indonesia vs Australia.

“Hari ini (Senin) dan besok (Selasa) Kepala Negara masih Di Aceh dan Sumatera Utara. Kemungkinan Di sana Mutakhir Di IKN lagi,” kata Kepala Kantor Komunikasi Kepala Negara, Hasan Nasbi Di keterangannya dikutip, Selasa (10/9/2024).

Hasan mengungkapkan Kepala Negara Jokowi bakal Mengadakan sidang Tim Pejabat Tingginegara paripurna Di IKN, Jumat (13/9/2024). “Diskusi Tim Pejabat Tingginegara paripurna rencananya hari jumat tanggal 13 September. Kalau ada sidang Tim Pejabat Tingginegara tentu nanti Kepala Negara Berencana ditemani Didalam menseskab dan deputi persidangan Tim Pejabat Tingginegara Di sana,” katanya.

Terpisah, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Kepala Negara Yusuf Permana mengatakan, malam ini Kepala Negara Jokowi dijadwalkan Merasakan langsung Kejuaraan Timnasional Indonesia vs Australia Di Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

“Ide Bapak Kepala Negara Berencana Merasakan Kejuaraan sepak bola Timnasional Indonesia vs Australia besok malam Di GBK,” kata Yusuf Di keterangannya, Senin (9/9/2024).

Yusuf mengatakan, kehadiran Kepala Negara Jokowi Untuk Merasakan Kejuaraan tersebut, Untuk Memberi Pemberian secara langsung kepada Timnasional Indonesia. “Memberi Pemberian dan semangat kepada Timnasional,” kata Yusuf.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Jokowi Batal Ngantor Di IKN Hari Ini, Kunker Di Sumatera Utara Lanjut Nonton Timnasional Indonesia Vs Australia