Kadaker Bandara Bersyukur Jemaah Haji Kloter UPG 5 Tiba Ke Madinah Di Selamat

Kantor Area Kerja (Kadaker) Bandara Abdillah menyambut kedatangan jemaah haji Indonesia Kloter UPG 5 Di Makassar, Kamis (16/5/2024) waktu Arab Saudi. Foto/Andryanto Wisnuwidodo/SINDOnews

JAKARTA – Kantor Area Kerja (Kadaker) Bandara Abdillah menyambut kedatangan jemaah haji Indonesia Kloter UPG 5 Di Makassar, Kamis (16/5/2024) pukul 03.51 waktu Arab Saudi. Jemaah Haji Kloter UPG 5 Makassar sempat tertunda keberangkatannya Di Makassar Setelahnya pesawat Garuda Indonesia Menyaksikan kerusakan mesin.

“Alhamdulillah jemaah UPG 5 Di Makassar telah mendarat Ke Madinah Ke tanggal 16 pukul 4, tiba Ke penerbangan kedua tadi,” kata Abdillah.

“Kami saksikan Ke Pada kami menyambut mereka jemaah semua Untuk Situasi senang dan bersyukur sekali Di ketibaannya Ke Madinah ini yang mereka wujudkan itu Di bersujud syukur Ke Pada Di pintu kedatangan Ke Pada itu keluar Di pintu haji,” paparnya.

“Alhamdulillah sehat dan petugas kloter juga menyampaikan jemaah Ke senang gembira Di kedatangan Ke Madinah ini,” kata Abdillah.

Jemaah kloter UPG 5 tidak perlu khawatir Di koper bagasi Sebab semua sudah ditangani petugas haji.

“Alhamdulillah Sebagai Produk Internasional bagasi UPG 5 juga ini tadi saya sudah Menyimak langsung. Kalaupun terjadi pemindahan pesawat, Alhamdulillah semua bagasi lengkap,” jelasnya.

“Jumlahnya juga sudah sesuai dan tadi saya juga Menyaksikan sudah dilepas bagasi Di bandara Madinah Sebagai Ke hotel jemaah,” sambungnya.

Efek pascaketerlambatan jemaah Yang Terkait Di UPG 5 ini memang ada beberapa penerbangan UPG yang ikut terdampak Ke antaranya UPG 6. “Ahamdulillah Sampai Sekarang Sebagai jadwalnya sudah terjadwal lagi dan insya Allah semua Akansegera landing Madinah,” tutupnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kadaker Bandara Bersyukur Jemaah Haji Kloter UPG 5 Tiba Ke Madinah Di Selamat