Kapolri dan Panglima TNI Lihat Langsung Kesiapan Venue GWK

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto meninjau kesiapan sejumlah venue perhelatan KTT World Water Forum (WWF) Hingga-10 Di Bali. Foto/Istimewa

BALI – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto meninjau kesiapan sejumlah venue perhelatan KTT World Water Forum (WWF) Hingga-10 Di Bali. Salah satu venue penyelenggaraan KTT WWF Hingga-10 yang Berencana digunakan adalah Garuda Wisnu Kencana (GWK).

GWK nanti Berencana digunakan Sebagai Peristiwa gala dinner Untuk para delegasi. Sebelumnya, Kapolri telah melihat langsung kegiatan tactical floor game (TFG) yang menjadi strategi Untuk pelaksanaan pengamanan event internasional ini.

“Tentunya kami Bersama Panglima Untuk Kontek Sini melihat langsung TFG maupun pelaksanaan kegiatan pengamanan Di lokasi-lokasi mulai Bersama kedatangan Lalu venue yang digunakan termasuk juga tempat Di titik ini (GWK), Sebagai memastikan bahwa pengamanan Di ring 1, ring 2, dan ring 3 semuanya berjalan aman dan lancar,” kata Sigit Di GWK.

Jenderal Sigit mengatakan, suatu kehormatan Indonesia kembali dipercaya Sebagai menjadi tuan Rumah Peristiwa internasional. Sebagai itu, dirinya ingin memastikan semua kegiatan berjalan aman dan lancar. Apalagi Indonesia, khususnya Bali sudah menjadi pusat event internasional Sebagai membicarakan Permasalahan-Permasalahan strategis.

“Tentunya kegiatan agenda ini kita harapkan menunjukan bahwa Indonesia memang Di ini menjadi salah satu center Sebagai kegiatan-kegiatan nternasional Sebagai bicara hal-hal strategis seperti lingkungan, air, Hingga Didepan yang tentunya menjadi kebutuhan Sebagai Komunitas ini,” pungkasnya.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kapolri dan Panglima TNI Lihat Langsung Kesiapan Venue GWK