Keponakan Sebut Salim Said Sosok Humble yang Selalu Beri Semangat Semangat Belajar

Keponakan almarhum Zacky Riyadi Membeberkan, almarhum Salim Said merupakan sosok yang humble dan selalu memberi Semangat Untuk semangat belajar. Foto/MPI/danandaya arya putra

JAKARTA – Akademisi, wartawan senior, tokoh pers dan perfilman nasional Salim Said, mengembuskan napas terakhir Ke Puskesmas Cipto Mangunkusumo (RSCM) Sabtu, 18 Mei 2024 pukul 19.33 WIB. Kepergian almarhum meninggalkan legacy yang cukup berkesan Untuk sanak keluarga.

Keponakan almarhum Zacky Riyadi Membeberkan, semasa hidupnya Salim Said selalu memberikannya Semangat semangat belajar. Sosok almarhum juga begitu Disekitar Bersama keluarga.

“Yang jelas, semangat Untuk belajar. Alhamdulillah, keluarga sangat dan setiap kita ketemu selalu sharing. Sharing diskusi bukan berarti satu arah. Karena Itu beliau juga tetap open to discussion,” kata Zacky Ke Tempattinggal duka, Jalan Redaksi, Kompleks Wartawan PWI, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (19/5/2024).

“Karena Itu Bersama orang sehebat beliau, sebesar beliau, tetap membuka ruang diskusi Bersama keluarga, Bersama keponakan. Karena Itu itu menurut saya sangat luar biasa, sangat humble,” sambungnya.

Zacky menyebut, almarhum selalu Mendorong sanak keluarganya Untuk mementingkan Pembelajaran. Lantaran menurutnya Pembelajaran sangat berguna Untuk masa Di.

“Beliau yang saya rasakan sendiri sangat inspiratif dan juga suportif, khususnya Yang Berhubungan Bersama Pembelajaran. Karena Itu Mendorong seluruh semua ponakan, saudara, semua keluarga Untuk tetap semangat mengenyam Pembelajaran supaya masa Di lebih baik seperti itu,” ujarnya.

Ide almarhum Akansegera dimakamkan Ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Ke Blok AAII Blad 020 petak 0250. “Ide menggunakan makam ibunya. Karena Itu kalau Untuk turunan Tanah Kusir itu Setelahnya pom bensin, belok kiri, tidak jauh,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Keponakan Sebut Salim Said Sosok Humble yang Selalu Beri Semangat Semangat Belajar