Mardiono Melepas Pengurus Harian PPP yang Berencana Berangkat Umrah Bersama

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melepas pengurus harian DPP PPP yang Berencana berangkat umrah. FOTO/IST

JAKARTA – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Muhamad Mardiono melepas pengurus harian DPP PPP yang Berencana berangkat umrah. Peristiwa itu digelar Ke kediaman Mardiono, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2024) malam.

“Ini dilakukan Di rangka membangun kekeluargaan dan keakraban Di kepengurusan. Supaya kelak kita dapat berjuang kembali Berjuang Bersama agenda politik besar Ke masa mendatang sudah satu irama,” ujar Mardiono.

Mardiono mengatakan, selain memanjatkan doa Sebagai partai berlambang Ka’bah itu, perjalanan umrah pengurus harian kali ini Berencana dibarengi Bersama ziarah Ke Makam KH Mbah Maimoen Zubair, sekaligus perayaan Maulid Nabi.

“Memang suatu Kearifan Lokal kader PPP kalau berangkat haji atau umroh adalah ziarah Ke makam guru kita KH Maimoen Zubair Ke Makkah. Lanjutnya Sebab bertepatan Bersama momentum Maulid Nabi maka mereka Berencana melakukan Ke sana,” tuturnya.

Ke tempat yang sama, Ketua Majelis Pakar DPP PPP Prof Prijono Tjiptoherijanto mengapresiasi kepemimpinan Mardiono yang telah memberangkatkan para pengurus harian Sebagai umrah bersama.

“Kami Di majelis mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan yaitu umrah bersama. Sebab sepanjang saya tahu Terbaru kali ini dilakukan kegiatan semacam ini. Kami berharap Berencana berlangsung terus, Sebab partai Islam kita bisa menghormati hal-hal yang berhubungan Bersama Islam,” ujar Prof Prijono.

Prof Prijono pun berharap para pengurus harian yang Berencana berangkat Ke Tanah Suci dapat menjalankan ibadah Bersama lancar hingga kembali Ke tanah air.

“Kami juga berharap teman-teman nanti berdoa Ke sana Sebagai kebangkitan dan kesuksesan PPP Ke masa yang Berencana datang. Sebab kita tidak selesai Di tahun ini, tetap Berencana berlangsung Di tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya.

Keberangkatan umrah pengurus harian PPP itu terbagi menjadi beberapa kloter. Kloter pertama para pengurus harian Berencana berangkat bersama anggota keluarganya, Lalu didampingi Bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Arwani Thomafi dan Bendahara Umum DPP PPP Arya Permana Graha.

Sedangkan, kloter berikutnya dilanjutkan Bersama keberangkatan Plt ketua umum, para majelis, dan pengurus harian lainnya. Selain pelepasan, dilakukan juga doa bersama Sebagai kelancaran perjalanan ibadah umrah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Mardiono Melepas Pengurus Harian PPP yang Berencana Berangkat Umrah Bersama