Menikmati Touring Sembalun-Mandalika Bersama Honda PCX160


Lombok, CNN Indonesia

Touring Di Sembalun Di Mandalika bisa Bersama Sebab Itu salah satu agenda Di Menyaksikan MotoGP Mandalika dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) Mandalika Ke Sirkuit Mandalika.

Ke 2022, MotoGP Mandalika mendadak heboh Bersama segala keunikannya, mulai Di keindahan alam hingga keragaman Kearifan Lokal Global.

Keindahan alam Ke Mandalika dan Area lain Ke Lombok, terutama pantainya, Bersama Sebab Itu magnet pagelaran MotoGP Mandalika. Salah satu cara menikmati keindahan alam Lombok adalah Bersama touring menggunakan sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kendaraan Bermotor Roda Dua Honda PCX160 bisa Bersama Sebab Itu pilihan touring jarak jauh, seperti jalur Sembalun Di Mandalika Bersama jarak tempuh mencapai lebih Di 114 kilometer dan memakan waktu 3-4 jam perjalanan, tergantung Kecepatanakses dan situasi Ke jalan.


Jalur touring Sembalun Di Mandalika layak dimasukkan Di Di opsi touring Bersama sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua Pada MotoGP Mandalika atau Ke Lombok. Sembalun yang berada Ke kaki Gunung Rinjani menawarkan kesejukan.

Ke pagi hari Disekitar pukul 06:00 waktu setempat, suhu Ke Sembalun mencapai 17 derajat celsius. Apabila menginap Ke Villa Rudi, pengunjung Berencana Menyaksikan bonus ‘lukisan’ mewah Gunung Rinjani.

Pemandangan Gunung Rinjani ini Berencana terlihat makin indah Ke musim hujan, Sebab Rinjani Berencana tetutup hamparan rumput dan pepohonan hijau. Tapi Di musim panas, kawasan hijau itu menjadi coklat.

Embusan kesejukan Ke Sembalun Bersama Sebab Itu pengantar perjalanan pengendara Sebelumnya merasakan panas Ke Mandalika.




Touring Di Sembalun Di Mandalika bisa Bersama Sebab Itu salah satu agenda Di Menyaksikan MotoGP Mandalika dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) Mandalika Ke Sirkuit Mandalika. (Dok. AHM)

Pada Ke Sembalun, kita Berencana diberikan pemandangan perkebunan sayuran dan buah seperti stroberi, wortel, kubis, dan lainnya. Lantaran suhu sejuk Ke Sembalun, Area tersebut banyak menawarkan penginapan seperti bungalow, tempat-tempat bersantap juga bertebaran Ke pinggir jalan.

Jika masih betah Ke Sembalun, kita bisa berkunjung Di Desa Sembalun Bumbung. Desa Sembalun Bumbung berada Ke Ditengah-Ditengah perbukitan: bukit Dandau, Pegasingan, Anak Dara, Naggi, dan Sempana.

Sekadar menyarap atau nyeruput Minuman pagi Ke Desa Sembalun Bumbung bisa Memberi Damai mata Setelahnya lelah bekerja, Sebab yang terlihat hijaunya perkebunan sayuran dan perbukitan yang mengelilingi desa.

Satu yang perlu diperhatikan Untuk peserta touring pemula adalah Metode berkendara. Ke Area Sembalun terdapat beberapa turunan curam.

Apabila terlalu mudah panik, pengereman spontan Berencana berbahaya Untuk pengendara. Tidak disarankan melakukan pengereman penuh, terlebih Bersama rem Di.

Meski begitu, jalur Sembalun Di Mandalika tidak melulu hijaunya perbukitan. Apabila Lewat Suele, kita bisa Lewat sejumlah kawasan pesisir seperti Pringgabaya, Poh Gading, hingga Labuhan Haji. Suasana hijau perbukitan Berencana berganti Bersama wanginya pantai dan birunya lautan Ke sisi kiri.

Ke akhir September 2024, perjalanan Sembalun-Mandalika rute ini lebih banyak melintasi jalan aspal. Sedangkan sebagian kecil lain Di Kebugaran rusak.

Jarak tempuh 114 kilometer tidak terlalu Bersama Sebab Itu soal Bersama menggunakan PCX160 ini. Lekukan Ke jok PCX 160 menopang posisi duduk Bersama cukup baik, khususnya Untuk postur Komunitas Indonesia, Agar kita tidak perlu melakukan gerakan lain guna memperbaiki posisi duduk Untuk mencari kenyamanan berkendara.

Prestasi tinggi Honda PCX160 bakal menambah kenyamanan berkendara itu. Skutik besar Honda ini dibekali mesin 160 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

“Kami berkendara bersama Di Sirkuit Mandalika Bersama Honda PCX160 Untuk memberi Pemberian perjuangan pebalap Indonesia Ke MotoGP dan IATC Mandalika. Semoga turing kali ini perjuangan anak bangsa Ke kancah balap dunia menuai hasil positif,” ujar General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua, Ahmad Muhibbuddin.

[Gambas:Video CNN]

(mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Menikmati Touring Sembalun-Mandalika Bersama Honda PCX160