Momen Airlangga Makan Bakso Bersama Ri Jokowi Di IKN

Berdasarkan unggahan Pejabat Tingginegara Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Airlangga Hartarto tampak Lagi menyantap bakso, duduk tepat Di sebelah Ri Joko Widodo (Jokowi). Foto/Tangkapan layar IG @smindrawati

JAKARTA – Setelahnya Memperkenalkan pengunduran diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto terbang Hingga Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Airlangga yang juga Menko Perekonomian makan malam bersama Ri Joko Widodo ( Jokowi ) dan Wapres Ma’ruf Amin.

Berdasarkan unggahan Pejabat Tingginegara Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Airlangga tampak Lagi menyantap bakso, duduk tepat Di sebelah Ri Joko Widodo (Jokowi). Di seberangnya ada Pejabat Tingginegara Defender yang juga Ri Terpilih, Prabowo Subianto.

“Ri @jokowi dan Wapres @kyai_marufamin bersama Ri terpilih @prabowo dan Opung @luhut.pandjaitan dan Menko @airlanggahartarto_official Lagi menikmati bakso,” tulis Sri Mulyani Di postingan Instagram-nya, Minggu (11/8/2024).

Di Antara Pejabat Tingginegara yang berada Di unggahan Sri Mulyani adalah Pejabat Tingginegara Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Di Negeri Luhut Binsar Pandjaitan, Pejabat Tingginegara Komunikasi dan Informatika Indonesia Budi Arie Setiadi, dan Pejabat Tingginegara Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sri Mulyani mengatakan bahwa makan malam dilakukan Di lokasi Didalam latar Di Istana Negeri dan Istana Garuda.
Di unggahan lainnya, Sri Mulyani juga berfoto Bersama Pejabat Tingginegara Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

“Mutakhir saja tiba Di Sumbu Kebangsaan IKN. Di bawah sinar bulan sabit Di atas langit. Berfoto Didalam yang paling sibuk dan paling bertanggung jawab pembangunan IKN Pak Basuki Hadimuljono Ketua OIKN/Pejabat Tingginegara PUPR – dan Ketua Satgas Pembangunan Infrastruktur PUPR Pak Danis Sumadilaga – Ibu Dirjen Cipta Karya PUPR Ibu Diana Kusumastuti,” tulis Sri Mulyani.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Momen Airlangga Makan Bakso Bersama Ri Jokowi Di IKN