Momen Jokowi dan Delegasi KTT World Water Forum Nikmati Kembang Api Ke GWK Bali

Ri Jokowi bersama President of the World Water Council, Loic Fauchon menikmati hiburan yang disajikan Untuk gala dinner KTT Ke-10 WWF Ke Taman Kekayaan Budaya Dunia GWK, Badung, Bali, Minggu (19/5/2024) malam. FOTO/TANGKAPAN LAYAR

BALI – Ri Joko Widodo ( Jokowi ) bersama sejumlah delegasi KTT Ke-10 World Water Forum (WWF) menikmati sederet hiburan yang disuguhkan Ke Ditengah-Ditengah momen gala dinner. Makam malam digelar Ke Taman Kekayaan Budaya Dunia Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali, Minggu (19/5/2024) malam.

Tak hanya lagu-lagu hingga tarian yang disajikan, Kepala Bangsa bersama delegasi juga menikmati keindahan kembang api yang turut dipamerkan. Momen ini terjadi Di puncak dilaksanakannya gala dinner KTT WWF.

Ri Jokowi yang duduk bersebelahan Bersama President of the World Water Council, Loic Fauchon terlihat sangat menikmati kembang api yang turut memeriahkan Kegiatan gala dinner tersebut.

Sajian hiburan kembang api mewarnai gala dinner KTT Ke-10 WWF Ke Taman Kekayaan Budaya Dunia GWK, Badung, Bali, Minggu (19/5/2024) malam. FOTO/TANGKAPAN LAYAR

Malahan, adapula delegasi KTT WWF yang turut mengabadikan kembang api itu Bersama Lensa pribadinya. Suguhan lagu yang mengiringi penampilan kembang api pun turut menambah semarak Kegiatan tersebut.

Usai menikmati penampilan kembang api, Ri Jokowi dan para delegasi juga terlihat Memberi lambaian tangan kepada para pengisi Kegiatan yang berada Ke Di panggung.

(abd)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Momen Jokowi dan Delegasi KTT World Water Forum Nikmati Kembang Api Ke GWK Bali