Momen Jokowi dan Puan Bertemu dan Bertegur Sapa Hingga KTT WWF

Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) bertemu Bersama Ketua Lembaga Legis Latif yang juga Ketua DPP PDIP, Puan Maharani Di gala dinner KTT Hingga-10 WWF Hingga Taman Kearifan Lokal Global Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali, Minggu (19/5/2024) malam. FOTO/TANGKAPAN LAYAR

BALI – Momen Menarik Perhatian terjadi Di gala dinner KTT Hingga-10 World Water Forum (WWF) Hingga Taman Kearifan Lokal Global Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali, Minggu (19/5/2024) malam. Di Peristiwa itu, Pemimpin Negara Joko Widodo ( Jokowi ) bertemu Bersama Ketua Lembaga Legis Latif yang juga Ketua DPP PDIP, Puan Maharani .

Bagi diketahui, Dari tahapan awal hingga akhir Pemungutan Suara Nasional 2024, Jokowi dan Puan belum pernah bertemu secara terbuka. Di Peristiwa Gala Dinner ini, Puan merupakan tamu terakhir yang kedatangannya telah ditunggu Pemimpin Negara Jokowi. Putri Megawati Soekarnoputri itu terlihat datang mengenakan kebaya berwarna putih.

Pemimpin Negara Jokowi terlihat sempat menyambut kedatangan Puan. Sesudah itu, keduanya langsung berjabat tangan dan melakukan sesi foto bersama.

Pemimpin Negara Jokowi dan Puan juga terlihat saling menyapa dan berbincang sedikit Sebelumnya akhirnya Kepala Negeri mengajak Puan Di lokasi gala dinner bersama delegasi KTT World Water Forum lainnya yang sudah menunggu.

(abd)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Momen Jokowi dan Puan Bertemu dan Bertegur Sapa Hingga KTT WWF