Sidang Tim Menteri Pejabat Tingginegara Terakhir, Ri Jokowi Minta Maaf Hingga Para Pejabat Tingginegara

Ri Jokowi meminta maaf Di Pejabat Tingginegara kabinetnya Untuk sidang Tim Menteri Pejabat Tingginegara paripurna terakhir. Sidang Tim Menteri Pejabat Tingginegara ini digelar Di IKN, Jumat (13/9/2024). Foto/Dok Setkab

JAKARTARi Joko Widodo (Jokowi) meminta maaf Di Pejabat Tingginegara kabinetnya Untuk sidang Tim Menteri Pejabat Tingginegara paripurna terakhir. Sidang Tim Menteri Pejabat Tingginegara ini digelar Di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024).

“Terakhir saya juga ingin memohon maaf kepada Bapak/Ibu semuanya jika Untuk 10 tahun ini ada hal-hal yang dirasa kurang berkenan Untuk berinteraksi dan ada hal-hal yang kurang maksimal,” kata Jokowi Untuk pengantarnya yang ditayangkan YouTube Sekretariat Ri, Jumat (13/9/2024).

“Sekali lagi saya ingin mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tambahnya.

Diberitakan Sebelumnya Itu, Ri Jokowi memimpin sidang Tim Menteri Pejabat Tingginegara paripurna Di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Untuk pengantarnya Jokowi menyebut bahwa sidang Tim Menteri Pejabat Tingginegara hari ini merupakan sidang terkahir Untuk Tim Menteri Pejabat Tingginegara Indonesia maju.

“Ini adalah sidang Tim Menteri Pejabat Tingginegara terakhir Untuk Tim Menteri Pejabat Tingginegara Indonesia maju,” kata Jokowi Untuk pengantarnya yang ditayangkan YouTube Sekretariat Ri, Jumat (13/9/2024).

Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada para kabinetnya yang telah bekerja dan menjalankam Langkah dan visinya.

“Di kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya Untuk kerja keras dedikasi Untuk bapak ibu semuanya Untuk menjalankan pemerintahan Untuk melaksanakan Langkah dan visi Ri dan wakil Ri Untuk Berjuang Bersama berbagai tantangan-tantangan yang ada,” ungkapnya.

Jokowi juga mengingatkan bahwa Di tanggal 20 Oktober 2024 semua tugas Pejabat Tingginegara Tim Menteri Pejabat Tingginegara Berencana berakhir. Dan Berencana dilanjutkan Bersama pemerintahan Mutakhir yang Berencana dipimpin Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“20 Oktober bulan Didepan masa tugas kita semuanya berakhir dan pemerintahan Pada ini Berencana dilanjutkan Bersama pemerintah yang Mutakhir pemerintahan berikutnya yang dipimpin Bersama Bapak Jenderal TNI Pensiunan Tentara Prabowo Subianto,” kata Jokowi.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Sidang Tim Menteri Pejabat Tingginegara Terakhir, Ri Jokowi Minta Maaf Hingga Para Pejabat Tingginegara